Pengakuan Salah Jerinx SID pada Nora Alexandra: Saya Ingkar Janji Saat di Bui

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Pengakuan Salah Jerinx SID pada Nora Alexandra: Saya Ingkar Janji Saat di Bui ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-22 21:26:55.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Pengakuan Salah Jerinx SID pada Nora Alexandra: Saya Ingkar Janji Saat di Bui

Pertengkaran antara I Gede Aryastina alias Jerinx SID dan istrinya Nora Alexandra tampaknya telah berakhir damai.

Jerinx SID mengungkapkan dalam postingan Instagramnya bahwa sang istri, Nora Alexandra tidak pernah melarangnya bersuara atau bersikap kritis.

Namun, kurangnya komunikasilah yang menyebabkan hubungan antara Jerinx SID dan Nora Alexandra menjadi renggang.

“Istri saya @ncdpapl tidak pernah membungkam saya. Yang kadang jadi masalah adalah kurangnya komunikasi antara kita berdua tentang caption yang saya lontarkan. Itulah salah saya,” kata Jerinx dalam unggahannya pada Selasa (22/11/2022).

Baca Juga:Bila Dibungkam, Denise Chariesta Akan Ungkap Teman-Teman RD yang Pakai Narkoba

Jerinx juga mengakui kesalahannya karena mengingkari janjinya kepada Nora Alexandra saat masih dalam tahanan.

Dalam pengakuannya itu, Jerinx SID seharusnya menceritakan alasan dan tujuannya terlebih dahulu dalam membuat caption di media sosial untuk mengkritik sesuatu kepada istrinya Nora Alexandra.

Tangkapan layar cuitan Nora Alexandra, istri Jerinx SID (sumber: Twitter/vlaminora)

Jika Nora Alexandra sudah mengerti alasannya dan itu bukan masalah maka drummer Superman Is Dead itu baru bisa mengunggahnya di media sosial. 

“Seharusnya, sesuai janji saat masih di bui, saya harusnya menjelaskan dulu dasar fakta dan logika dari caption saya, setelah istri saya paham, baruulah caption tersebut boleh saya luncurkan,” ujar Jerinx SID.

Jerinx SID juga menyadari kekhawatiran dan keinginan istrinya, Karena Nora Alexandra tidak ingin dirinya masuk penjara lagi untuk ketiga kalinya.

Baca Juga:Kisah Inspiratif Toyota Kijang, dari Mobil Rakyat sampai Jadi Kendaraan Elektrifikasi

“Dua kali penjara sudah lebih dari cukup, dan satu hal yang istri saya inginkan hanyalah mencegah saya dibui untuk ketiga kalinya,” ungkap Jerinx SID.

Oleh karena itu, Jerinx SID tidak marah dan menganggap wajar jika Nora Alexandra marah kepadanya beberapa waktu lalu.

“Wajar dia keras kepada saya. Tough love. Perempuan normal mana yang tega lihat suaminya dibui berkali-kali?” lirih Jerinx.

Diketahui sebelumnya, istri Jerinx SID, Nora Alexandra memposting kisah curhatannya jika dirinya merasa lelah serta kecewa dengan Jerinx yang terus mengulangi perbuatannya dan tidak menepati janjinya.

Lewat cuitan di Twitter dan Instagram, Nora Alexandra ingin Jerinx menepati janjinya untuk mendahulukan istrinya dan fokus membangun rumah serta memiliki anak.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Pengakuan Salah Jerinx SID pada Nora Alexandra: Saya Ingkar Janji Saat di Bui yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://serang.suara.com/read/2022/11/22/212655/pengakuan-salah-jerinx-sid-pada-nora-alexandra-saya-ingkar-janji-saat-di-bui

Comment