Perbedaan Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 6 dengan Phone 6 Pro

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Perbedaan Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 6 dengan Phone 6 Pro ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-19 23:41:03.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Perbedaan Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 6 dengan Phone 6 Pro

Suara.com – Asus menawarkan smartphone gaming melalui produk Asus ROG Phone 6 dengan Phone 6 Pro. Dari segi produk, keduanya memang hanya dibedakan dengan penamaan Pro.

Kendati demikian, spesifikasi yang ditawarkan cukup jauh berbeda termasuk dari segi harga. Di Indonesia harga Asus ROG Phone 6 dijual dengan banderol Rp 10,9 juta untuk varian RAM 8 GB/256 GB dan Rp 13,9 juta untuk varian RAM 12 GB/256 GB.

Sementara untuk Asus ROG Phone 6 Pro dibanderol Rp 18,9 juta. Dengan harga yang terpaut cukup jauh, apa yang sebenarnya membedakan Asus ROG Phone 6 dengan Phone 6 Pro.

Asus ROG Phone 6 dan Asus ROG Phone 6 Pro [Suara.com/Dicky Prastya]

Berikut ulasannya seperti dilansir dari Trusted Review:

Baca Juga:
Bocoran Harga dan Spesifikasi POCO M5 Pro yang Segera Rilis di Indonesia

Desain dan Warna

Secara desain, keduanya memiliki sedikit perbedaan pada bagian cover belakang. Asus ROG Phone 6 Pro memiliki layar AMOLED warna ROG Vision, yang dapat menampilkan berbagai grafik di cover belakang. Untuk ROG Phone standar hanya memiliki logo ROG yang diterangi RGB.

ROG Phone 6 tersedia dalam warna Phantom Black dan Storm White. Sedangkan ROG Phone 6 Pro hanya tersedia dalam warna Storm White saja.

Kapasitas RAM

Meski keduanya sama-sama dibekali RAM yang besar, namun tetap terdapat perbedaan yang ditawarkan. Untuk versi reguler RAM yang ditawarkan berkapasitas hingga 12 GB sedangkan versi Pro kapasitasnya mencapai 18 GB.

Baca Juga:
Asus ROG Phone 6 Pro Diuji Jadi Ponsel Lipat, Lolos?

Mesin

Smartphone gaming tersebut sama-sama mengandalkan sistem operasi Android 12 yang dipadukan dengan Snapdragon 8+ Gen 1. Layarnya menggunakan panel AMOLED 6,78 inci yang mendukung refresh rate hingga 165 Hz. Resolusinya adalah Full HD+ (2448 x 1080 piksel) dengan tingkat kecerahan hingga 1.200 nits.

Sebagai sebuah smartphone gaming, keduanya dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh dan pengisian baterai 65W HyperCharge.

Fitur

Baik Asus ROG Phone 6 dan Phone 6 Pro sudah dilengkapi fitur terkini seperti sensor fingerprint, Face Unlock, speaker stereo, dan NFC.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Perbedaan Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 6 dengan Phone 6 Pro yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/tekno/2022/11/19/234103/perbedaan-harga-dan-spesifikasi-asus-rog-phone-6-dengan-phone-6-pro

Comment