Pernah Idap Kanker, Aldi Taher sebut Al-Quran Sebagai Obat: Kanker itu adalah anugerah dari Allah! | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Pernah Idap Kanker, Aldi Taher sebut Al-Quran Sebagai Obat: Kanker itu adalah anugerah dari Allah! | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-15 17:11:34.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Pernah Idap Kanker, Aldi Taher sebut Al-Quran Sebagai Obat: Kanker itu adalah anugerah dari Allah! | POP

Pop.matamata.com – Pernah Idap Kanker, Aldi Taher sebut Al-Quran Sebagai Obat:  Kanker itu adalah anugerah dari Allah.

Aldi Taher sosok selebritis yang pernah mengidap kanker. Rupanya, Aldi Taher mampu sembuh dan kembali beraktivitas di dunia entertainment.

Sebelumnya, Aldi Taher tak percaya dengan khasiat mujarab dari membaca Al Qur’an sebagai obat, Aldi Taher sempat dipaksa oleh sang ibu untuk menjadi Al Qur’an sebagai obat sakitnya. Namun, usai merasakan sendiri pahala dan rezeki setelah membaca Al Qur’an, Aldi Taher mampu sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Baca Juga:

Rizky Billar Semringah Nyanyi Lagu Lesti Sayang Billar, Aldi Taher Melongo: I Love You Adikku Sayang

“Al Qur’an solusi alhamdulillah rezeki terbuka lebar. Awalnya kan saya sakit kanker, dan saya dengar Al quran adalah obat, terus sekarang era sosmed kenapa saya gak posting baca Qur’an juga, karena baca Qur’an rekam posting adalah akan menjadi penolong nanti di akhirat,” tutur Aldi Taher, dikutip Kamis (15/12/2022).

Menurut Aldi Taher penyakit yang dahulu dideritanya adalah sebuah anugerah yang diberikan oleh Allah.

“Saya dikasih kanker sama Allah, karena Allah sayang. Kanker itu adalah anugerah dari Allah, sakit itu anugerah,” timpal Aldi Taher.

Baca Juga:

Ngebet Datang, Aldi Taher Gak Malu Lakukan Ini demi Diundang ke Kaesang

Selain ikhtiar membaca Al Qur’an untuk mengobati sakit kankernya, Aldi Taher ngaku dibantu banyak doa oleh sang ibu. Meskipun sama-sama sedang sakit, Aldi dan ibu memang terlihat sangat dekat.

“Alhamdulilah semua berkat doa ibu saya juga, jadi harta apapun, jabatan apapun kalau kita durhaka sama ibu nauzubillah. Kenapa saya posting sama ibu, karena sebagai publik figur apalagi yang mau dicontohkan,” tambahnya.

Aldi Taher bahkan menyebut jika sang ibu adalah segalanya untuknya.

Baca Juga:

Aldi Taher Ngarep Diundang Kaesang Pangarep ke Pernikahannya: Brader I Love You So Much

“Ibu adalah segalanya buat saya, saya minta maaf lahir batin ke ibu, saya cuma pengen berkarya aja. Gak boleh sedih makanya saya harus happy menghibur buat anak istri dan ibu saya,” pungkasnya.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Pernah Idap Kanker, Aldi Taher sebut Al-Quran Sebagai Obat: Kanker itu adalah anugerah dari Allah! | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2022/12/15/171134/pernah-idap-kanker-aldi-taher-sebut-al-quran-sebagai-obat-kanker-itu-adalah-anugerah-dari-allah

Comment