Pernah Orgasme 11 Kali, Denise Chariesta Kini Malah Salahkan Istri RD karena tak Bisa Jaga Suami

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Pernah Orgasme 11 Kali, Denise Chariesta Kini Malah Salahkan Istri RD karena tak Bisa Jaga Suami ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-20 10:37:06.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Pernah Orgasme 11 Kali, Denise Chariesta Kini Malah Salahkan Istri RD karena tak Bisa Jaga Suami

Depok.suara.com – Denise Chariesta akhirnya enggan meminta maaf kepada istri RD atas aksi perselingkuhan mereka selama empat tahun. Hal ini karena baginya perselingkuhan itu terjadi karena kesalahan tiga orang, bukan hanya dirinya dan RD.

Hal yang pertama jelasnya RD sebagai suami dan laki-laki menjadi pihak paling salah karena membiarkan orang ketiga masuk dalam hubungan rumah tangga mereka. Karena dirinya telah sadar adanya ikatan pernikahan yang sah dengan istrinya hingga memiliki tiga anak kandung.

“Dipikir pakai logika, perselingkuhan itu yang salah tiga orang. Pertama, lakinya yang membuka pintu dan membiarkan kucing masuk ke dalam rumahnya. Salahnya RD, yang dia masukin bukan kucing tapi singa,” kata Denisse Chariesta dilansir dari Youtubenya, Sabtu (19/11/2022).

Kemudian dirinya juga mengakui kesalahan, karena telah menerima untuk menjadi selingkuhan RD. Tetapi dirinya enggan meminta maaf pada istri RD.

Baca Juga:Kilas Balik Kharisma Jati yang Diduga Menghina Iriana Jokowi, Komikus Kontroversi yang Tolak Minta Maaf ke Warganet

Bagi pengusaha toko bunga itu merasa harus meminta maaf pada Tuhan dan keluarganya atas kesalahannya. Karena itu, Denise Chariesta mengurungkan niat awalnya yang ingin minta maaf dengan istri RD bila tujuannya tercapai.

“Kedua, selingkuhannya yaitu gue. Tapi, gue enggak salah sama istrinya karena gue enggak punya ikatan perjanjian pernikahan dengan istrinya. Gue salah karena gue mau dan kesalahan gue ini harus minta maaf dengan Tuhan dan keluarga gue, bukan ke istrinya,” imbuhnya.

Meski begitu, Denise Chariesta mempersilahkan istri RD untuk menamparnya sekali saja. Bila lebih dari sekali, pengusaha toko bunga ini akan lebih membalas perbuatan istri RD.

“Kalau gue minta maaf ke istrinya, logika gue enggak kepake. Tapi, kalau istrinya mau tampar gue, gue kasih sekali. Tapi, kalau dia mau tampar gue dua kali, gue tampar dia tiga kali,” lanjutnya.

Selain mereka berdua, Denise Chariesta juga menilai istri RD juga salah karena tak bisa menjaga suaminya dengan baik.

Baca Juga:Nggak Cuma Spanyol, Luis Milla Juga Jagokan Negara Ini untuk di Final Piala Dunia

“Ketiga yang salah kalau dipikir pakai logika ya bininya. Bininya juga salah kenapa lu enggak bisa jaga laki lu. Se-simple itu, iya dong?” ucap Denise Chariesta.

Denise Chariesta mengatakan istri RD adalah sosok yang tidak bisa menjaga suami dan mengurus anak-anaknya. Bahkan, ia mendengar hal ini dari mulut RD sendiri.

Pernah keluar 11 kali

Denise Chariesta juga pernah buka-bukaan tentang kehidupan ranjangnya dengan pria berinisial RD tersebut. Dikatakan jika keduanya kerap bermain hingga penjual bunga tersebut keluar 11 kali.

“Setelah gue pacaran 3 bulan, gue melakukan hubungan. Sering, sekali lakuin keluarnya 3 kali 5 kali juga pernah sekali ML gak pake istirahat. Dia gak pake istirahat gak pakai obat, gak sampai berapa jam langsung keluar langsung lagi, 11 kali juga pernah, dia gak pake obat. Kalo menurut gue semua itu didasari dengan cinta, dan didasari dengan cinta itu enak. Gak mungkin gue kuat berkali-kali kalo gue gak cinta,” papar Denise dalam kanal YouTube Richard Lee.

Seperti diketahui, lelaki berinisial RD ini diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Namun, mereka masih belum memberikan klarifikasi apapun mengenai isu perselingkuhan RD dengan Denise Chariesta.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Pernah Orgasme 11 Kali, Denise Chariesta Kini Malah Salahkan Istri RD karena tak Bisa Jaga Suami yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://depok.suara.com/read/2022/11/20/103706/pernah-orgasme-11-kali-denise-chariesta-kini-malah-salahkan-istri-rd-karena-tak-bisa-jaga-suami

Comment