Pernah Ungkap Artis yang Menyerangnya, Kini Denise Chariesta Ungkap Sosok yang Support Dia, Coret Nama Uya dan Densu

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Pernah Ungkap Artis yang Menyerangnya, Kini Denise Chariesta Ungkap Sosok yang Support Dia, Coret Nama Uya dan Densu ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-18 05:10:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Pernah Ungkap Artis yang Menyerangnya, Kini Denise Chariesta Ungkap Sosok yang Support Dia, Coret Nama Uya dan Densu

Suara Denpasar– Denise Chariesta kini bakal mengungkapkan siapa sosok-sosok yang selalu mensupport dirinya sejak kasus dengan RD mencuat ke publik hingga kini dia membuka usaha bunga di Bali.

Denise Chariesta mengungkapkan banyak pihak yang mensupportnya justru bukan dari orang-orang yang selama ini dekat dengan dirinya. 

Support justru datang dari teman-temannya yang sangat jauh dari dirinya dan bukan berasal dari kalangan artis sama sekali.

Jika sebelumnya dia menyebutkan plesetan-plesetan nama-nama artis yang ‘menyerangnya’ dari belakang, kini dia giliran akan mengungkapkan nama-nama sosok yang mensupportnya. 

Baca Juga:Ibu Diseret soal Putus dari Kaesang, Felicia Tissue Ngamuk: Jangan Dibolak-balik Cerita Sebenarnya!

“Dari sini gua baru sadar orang-orang yang mensupport bisnis gua ternyata bukan sama sekali dari temen-temen yang itu,” jelas Denise Chariesta seperti yang dia ungkapkan di akun instagramnya, dikutip pada Minggu (17/12).

Dia akan mengungkapkan nama-nama ini di akun media sosial miliknya.

Kata dia support sistem ini justru datang dari teman-temannya yang jauh. Dia mengaku sangat terharu dengan banyaknya dukungan tersebut.

“Malahan yang jauh, gua sampe kaget gua terharu, nanti gua akan umumin satu-satu siapa orangnya, orang-orang itu yang support selalu, respect gua, nanti gua beberkan siapa saja orang-orangnya,” jelasnya.

Terkait nama-nama artis yang selama ini dikenal dekat dengan dirinya seperti Uya Kuya dia tidak memasukkan nama tersebut.

Baca Juga:Amanda Manopo Curhat di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga Arya Saloka – Putri Anne

“Uya Densu mah haduh,” ungkapnya di akhir pernyataannya tersebut. ***


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Pernah Ungkap Artis yang Menyerangnya, Kini Denise Chariesta Ungkap Sosok yang Support Dia, Coret Nama Uya dan Densu yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://denpasar.suara.com/read/2022/12/18/051000/pernah-ungkap-artis-yang-menyerangnya-kini-denise-chariesta-ungkap-sosok-yang-support-dia-coret-nama-uya-dan-densu

Comment