Persija Kuasai Puncak Klasemen, Luis Milla Bawa Persib Balas Dendam Kontra Borneo FC

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Persija Kuasai Puncak Klasemen, Luis Milla Bawa Persib Balas Dendam Kontra Borneo FC ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-26 03:27:48.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Persija Kuasai Puncak Klasemen, Luis Milla Bawa Persib Balas Dendam Kontra Borneo FC

Suara Denpasar – Persija Jakarta berhasil menguasai puncak klasemen sementara BRI LIga 1 2022/2023 setelah menumbangkan PSM Makassar dengan skor 4-2.

PSM yang sebelum berada di posisi puncak harus rela turun satu tingkat meski memiliki poin sama dengan Persija, yakni 38 poin.

Sementara Persib Bandung bersama pelatih Luis Milla yang berhasil duduk di posisi 4 dengan 36 poin mengusung misi balas dendam kontra Borneo FC.

Kemenangan dibidik Persib saat menjamu Borneo FC di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 26 Januari 2023, mulai pukul 15.30 WIB.

Baca Juga:Asing Persib Resmi Dicoret, Luis Milla Sebut Keputusan Tidak Tepat, Rugikan Tim Kontra Borneo FC

Selain untuk membalas kekalahan di putaran pertama, tiga poin dari pertandingan ini akan merapatkan persaingan dengan tim papan atas lainnya.

Pelatih Persib, Luis Milla mengakui, pertandingan melawan Borneo FC sangat penting. Bukan hanya ingin melanjutkan tren positif, namun juga ada motivasi membalas hasil pertandingan di Samarinda.

“Dalam sepakbola memang selalu ada kesempatan untuk melakukan pembalasan. Kami ingin bermain dengan motivasi tinggi untuk menghadapi pertandingan ini dengan dinamis dan positif.,” kata Luis Milla dilansir dari laman persib Bandung, Rabu (25/1/2023).

“Tim kami juga sedang berada dalam momentum yang bagus dan kami ingin melakukan pembalasan di laga ini,” kata pelatih asal Spanyol tersebut dalam temu media sebelum laga, Rabu 25 Januari 2023.

Untuk menuntaskan misi tersebut, Milla berharap anak asuhnya bisa bermain dengan determinasi tinggi dan percaya diri. 

Baca Juga:Debut di PSIS Semarang, Eks Persib Dipuji, Ryo Fujii Disebut Asing Rasa Lokal, Matias Ibo Komentari Penampilan Brandon Scheunemann

“Saya tahu setiap laganya akan semakin berat karena semua tim kini sudah tahu Persib dan ingin mengalahkan kami. Kami ingin main dengan spirit yang bagus dan bertarung maksimal untuk melanjutkan tren positif,” ucapnya.

Sementara itu pelatih Borneo FC, Andre Gaspar juga punya tekad sama di kandang PERSIB. Dia mengatakan, pemainnya akan berjuang maksimal untuk bisa meraih kemenangan.

“Mudah-mudahan kami bisa kasih maksimal dan mendapat hasil yang terbaik. Kami harus hati-hati, mereka tim bagus dan di beberapa pertandingan tidak kalah.:

“Mudah-mudahan kita bisa menghadapi mereka, karena besok adalah pertemuan dua tim besar di papan atas. Mudah-mudahan kami bisa kasih maksimal,” ucapnya.*


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Persija Kuasai Puncak Klasemen, Luis Milla Bawa Persib Balas Dendam Kontra Borneo FC yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://denpasar.suara.com/read/2023/01/26/032748/persija-kuasai-puncak-klasemen-luis-milla-bawa-persib-balas-dendam-kontra-borneo-fc

Comment