Persita Lepas Tiga Pemain Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1, Salah Satunya Osas Saha

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Persita Lepas Tiga Pemain Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1, Salah Satunya Osas Saha ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-04 22:36:14.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Persita Lepas Tiga Pemain Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1, Salah Satunya Osas Saha

Suara.com – Persita Tangerang resmi melepas tiga pemainnya menjelang menghadapi putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 yang rencananya bergulir pada pertengahan Januari 2023.

Tiga pemain tersebut, yakni Osas Saha yang berposisi sebagai striker, serta dua bek asal Papua Dominggus Fakdawer dan Israel Wamiau.

Pesepak Bola Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa (bawah) terjatuh saat bersitegang dengan pesepak bola Persita Tangerang Osas Saha (tengah) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/8/2022). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

“Melalui hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen, Persita Tangerang resmi melepas tiga pemain setelah menjalani paruh pertama BRI Liga 1 musim 2022/2023,” tulis Persita di laman resmi klub, Rabu (4/1/2023).

Osas tercatat tampil dalam 11 pertandingan dan mencetak satu gol bersama skuad Pendekar Cisadane di paruh pertama kompetisi musim ini, yaitu saat menghadapi PSS Sleman di pekan ke-11.

Baca Juga:
Ini Tiga Alasan Luis Milla Yakin Persib Bandung Bakal Lebih Mamprang di Putaran Kedua BRI Liga 1

Sedangkan Israel sempat menjadi pemain pengganti di satu laga kala skuad asuhan Alfredo Vera itu menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, pada pekan keempat musim ini. Israel juga bermain di Piala Presiden 2022.

Untuk Domingus yang pernah berseragam Persita di periode 2011 hingga 2014 itu belum pernah tampil pada kompetisi musim ini.

Manajemen Persita menyampaikan terima kasih atas kontribusi tiga pemain tersebut terhadap tim selama ini.

“Terima kasih atas kontribusinya bersama Persita sejak awal musim hingga putaran pertama berakhir. Semoga sukses di manapun kalian berada,” tulis Persita.

Baca Juga:
Bikin Klub Liga 3 Mencak-mencak, Ini Respon Manajemen Arema FC Soal Berkandang di Stadion Sultan Agung

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Persita Lepas Tiga Pemain Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1, Salah Satunya Osas Saha yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2023/01/04/223614/persita-lepas-tiga-pemain-jelang-putaran-kedua-bri-liga-1-salah-satunya-osas-saha

Comment