Pesta Gila Pemain Argentina di Ruang Ganti Pasca Kalahkan Meksiko, Messi Sampai Telanjang Dada

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Pesta Gila Pemain Argentina di Ruang Ganti Pasca Kalahkan Meksiko, Messi Sampai Telanjang Dada ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-27 23:30:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Pesta Gila Pemain Argentina di Ruang Ganti Pasca Kalahkan Meksiko, Messi Sampai Telanjang Dada

Argentina sukses meraih kemenangan 2-0 atas Meksiko di matchday kedua Piala Dunia, Minggu (26/11) dinihari WIB. Kemenangan ini membuka asa bagi tim Tango untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. 

Sebelum menang 2-0 atas Meksiko, Argentina di luar dugaan ditekuk Arab Saudi dengan skor 1-2. Kemenangan ini pun disambut antusias oleh skuat Argentina. 

Para pemain Argentina merayakan kemenangan atas Meksiko di ruang ganti. Dari video yang diunggah The Sun, seluruh pemain Argentina bersorak dan bernyanyi gembira. 

Bintang Lionel Messi sampai bertelanjang dada, larut dalam perayaan kemenangan bersama rekan-rekannya. 

Baca Juga:Berang-berang Ini Kembali Ramal Jepang Raih Kemenangan Kedua di Piala Dunia 2022

“Saya lahir di Argentina, tanah Diego dan Lionel, dari anak-anak Malvinas yang tidak akan pernah dilupakan,” begitu nyanyian yang dikumandangkan kiper Emi Martinez. 

“Sekarang kami bersemangat lagi, saya ingin memenangkan (gelar) ketiga, saya ingin menjadi juara Piala Dunia,” 

“Dan kita bisa melihat Diego di surga menyemangati Lionel,” nyanyi para pemain Argentina. 

Tidak hanya Lionel Messi atau Emi Martinez, para pemain lain seperti Paulo Dybala juga larut dalam perayaan. 

Dalam video yang beredar juga tampak pelatih Lionel Scaloni juga ikut bernyanyi bersama pemain Argentina. 

Baca Juga:Link Live Streaming Jepang vs Kosta Rika: Misi Meraih Tiket 16 Besar Piala Dunia 2022

“Sejak kekalahan dari Arab Saudi, hari-hari dilalui sangat lama bagi kami. Kami sangat membutuhkan kesempatan untuk bisa membalikkan keadaan,” ucap Lionel Messi. 

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Pesta Gila Pemain Argentina di Ruang Ganti Pasca Kalahkan Meksiko, Messi Sampai Telanjang Dada yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://gol.suara.com/read/2022/11/27/233000/pesta-gila-pemain-argentina-di-ruang-ganti-pasca-kalahkan-meksiko-messi-sampai-telanjang-dada

Comment