Piala Dunia Qatar 2022, Spanyol vs Jerman: Prediksi, Head to Head dan Line Up

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Piala Dunia Qatar 2022, Spanyol vs Jerman: Prediksi, Head to Head dan Line Up ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-27 20:24:30.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Piala Dunia Qatar 2022, Spanyol vs Jerman: Prediksi, Head to Head dan Line Up

PURWASUKA – Spanyol vs Jerman menjadi laga Bigmatch grup E di Piala Dunia Qatar 2022 kali ini. Nantinya duel tersebut bakal digelar pada 28 November 2022 pukul 02.00 WIB dini hari.

Laga Spanyol vs Jerman pada gelaran Piala Dunia 2022 ini nantinya akan berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar. 

Pada pertandingan ini, Spanyol berpedikat sebagai pemuncak klasemen sementara grup E. Ini La Furia Roja –julukan Spanyol- dapatkan usai mencukur 7-0 Kosta Rika pada 23 November 2022 lalu.

Berbeda dengan lawannya yakni Jerman, mereka berada di posisi ketiga usai kalah dari Jepang 2-1 pada 23 November 2022.

Baca Juga:Cara Edit Wajah Jadi Anime, Ikuti Tren Filter Viral di TikTok

Head to Head Spanyol vs Jerman

Dalam lima pertemuan terkahir, kemenangan diungguli oleh Spanyol. La Furia Roja berhasil menaklukan The Panser dua kali.

Sedangkan Jerman, merka menang hanya sekali dan dua pertandingan lagi berakhir seri. Adapun head to head dari lima laga terakhir, simak:

– 18/11/2020: Spanyol 6-0 Jerman (Liga Negara)

– 04/09/2022: Jerman 1-1 Spanyol (Liga Negara)

Baca Juga:Istri Sah RD Pernah Bahas Denise Chariesta dengan Sang Suami, Tunjukkkan Foto Denise Lagi Ngevape

– 23/03/2018: Jerman 1-1 Spanyol (Persahabatan)

– 19/11/2014: Spanyol 0-1 Jerman (Persahabatan)

– 08/07/2010: Jerman 0-1 Spanyol (Piala Dunia).

Prediksi Hasil Pertandingan Spanyol vs Jerman

Dalam head to head lima pertandingan, Spanyol terlihat lebih unggul. Begitupun dari pertandingan kedua tim di awal Piala Dunia Qatar 2022 digelar.

Meski demikian, Jerman selaku tim raksasa juga tak mau pulang lebih awal. Untuk itu, The Panser tentunya akan berusaha agar bisa menang di laga ini.

Dari prediksi tim Purwasuka.suara.com laga tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Jerman.

Prediksi Line Up Spanyol vs Jerman

Tak mau main beresiko, Spanyol diprediksi bakal menggunakn formasi (4-3-3). Sejumlah pemain bintang pun bakal diturunkan sejak awal seperti F Torres dan Carvajal.

Sedangkan Jerman, bakal menggunakan Formasi (4-2-3-1). Sudah jelas, The Panser bakal menurukan pemain unggulannya untuk bisa menang di laga ini.

Adapun prediksi line up pemain Spanyol vs Jerman, simak:

Pemain Spanyol

Simon (Kiper), Laporte, Pau Torres, Carvajal, Alaba, Pedri, Busquets, Gavi, F. Torres, Olmo dan Asension.

Pemain Jerman

Manuel Neuer (Kiper), Rudiger, Kehrer, Schlotterbeck, Raum, Guendogan, Kimmich, Gnarby, Musiala, Muller, Havertz.***

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Piala Dunia Qatar 2022, Spanyol vs Jerman: Prediksi, Head to Head dan Line Up yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://purwasuka.suara.com/read/2022/11/27/202430/piala-dunia-qatar-2022-spanyol-vs-jerman-prediksi-head-to-head-dan-line-up

Comment