Polisi Ini Datangi Lokasi TKP Tabrak Lari, Berakhir Kaget Korban Tewas Ternyata Ayahnya

Peristiwa31 Views
Polisi Ini Datangi Lokasi TKP Tabrak Lari, Berakhir Kaget Korban Tewas Ternyata Ayahnya
Polisi Ini Datangi Lokasi TKP Tabrak Lari, Berakhir Kaget Korban Tewas Ternyata Ayahnya

Seorang polisi yang menangani kasus tabrak lari terkejut bukan kepalang. Setelah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), dia mendapati korban ternyata ayahnya.

Petugas bernama Sophie Thomson itu mendatangi lokasi kecelakaan di Delacombe, Kamis (28/10/2021) sekitar pukul 07.00 waktu setempat.

Para rekan sesama polisi sempat melarangnya mendekati lokasi, namun dia akhirnya mengetahui identitas sosok mayat tergeletak di jalanan.

“Duniaku seakan-akan runtuh begitu saja. Saya tidak sadar datang ke TKP kasus ayahku,” kata Sophie, kepada 9News.

Hasil penyelidikan mengungkap, ayah Sophie, Thomson, sedang menggowes sepeda menuju tempat kerja saat ditabrak mobil pukul 05.41 waktu setempat. Saat itu korban hendak menyeberang jalan.

Terjaring Razia, Pengemudi Ojek Online Nyaris Tabrak Polisi di Cempaka Putih Detektif Sandro Lombardi mengatakan, pengendara mobil tidak berhenti dan terus melaju sehabis menabrak korban.

“Dia tidak berhenti, tidak bisa dikatakan dia tidak tahu apa yang terjadi. Seharusnya saat dia mengetahui apa yang terjadi, berhenti dan memberikan pertolongan.

Namun sayangnya dia memilih kabur. Ini sangat disayangkan dan merupakan kejadian tragis,” kata Lombardi. Kepolisian merilis video memperlihatkan mobil silver yang terlibat kecelakaan. Terlihat kap mobil tersebut hilang diduga akibat tabrakan terjadi.

Lombardi meminta masyarakat yang melihat mobil tersebut segera menghubungi pihak berwajib. Polisi juga memperingatkan pelaku untuk menyerahkan diri. “Kepolisian tidak akan berhenti memburu Anda,” kata Sophie. Lihat juga: Mewah Pernikahan Atta Aurel, Dihadiri Tokoh – Tokoh Penting.