Polisi: Saksi Kasus Kekerasan di SMP Plus Baiturrahman bisa Jadi Tersangka

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Polisi: Saksi Kasus Kekerasan di SMP Plus Baiturrahman bisa Jadi Tersangka ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-20 07:36:37.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Polisi: Saksi Kasus Kekerasan di SMP Plus Baiturrahman bisa Jadi Tersangka

Depok.suara.com – Pihak kepolisian telah menindaklanjuti laporan orang tua korban terkait kasus perundungan atau bullying di SMP Plus Baiturrahman, Kota Bandung. Polisi bahkan telah memeriksa terduga pelaku bullying.

Kapolsek Ujungberung, Kompol Karyaman mengatakan pihak polisi juga telah memeriksa lima orang saksi. 

“Dari hasil sementara atau interogasi sementara, (terduga pelaku) sementara ini baru satu orang. Mungkin yang jadi saksi juga bisa saja, hasil pengembangan nanti bisa jadi tersangka ke depannya,” katanya, Sabtu (19/11/2022).

Pemeriksaan saksi masih terus berjalan dan hasilnya belum belum bisa disampaikan kepada publik sehingga 

Baca Juga:Dua Bulan Setelah Rilis, Album dan Lagu Terbaru BLACKPINK Masih Kuat Bertahan di Billboard Chart Amerika

“Jadi baik korban maupun saksi-saksi lain atau rekan-rekan korban, termasuk yang diduga pelaku itu sudah kita minta keterangan dan kita amankan di Polsek untuk menjelaskan perkaranya,” katanya lagi. 

Kompol Karyaman menyatakan, orang tua korban saat ini memilih menempuh jalur hukum atas perlakuan bullying yang menimpa anaknya dan pihaknya siap menindaklanjuti keinginan orang tua korban tersebut, termasuk jika pihak korban dan pelaku memilih mediasi.

“Proses hukum atau ada upaya lain, karena tidak menutup kemungkinan ada upaya lain, yang penting kita sudah melaksanakan kegiatan proses penyelidikan maupun penyidikan nanti,” sambungnya.

Sebelumnya sebuah video yang menampilkan peristiwa bullying di SMP Plus Baiturrahman viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @salmandoang pada Jumat (18/11/2022) malam. 

Video memperlihatkan seorang siswa  dipasangkan helm. Siswa tersebut hanya duduk sambil menunduk. Kemudian, siswa lain tiba-tiba menendang kepala siswa tersebut sebanyak empat kali dan memukul dengan tangan satu kali.*

Baca Juga:The Astronaut Jin BTS Jadi Lagu Solo Korea dengan Charting Tertinggi dalam Sejarah Billboard Jepang

Dari berbagai sumber.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Polisi: Saksi Kasus Kekerasan di SMP Plus Baiturrahman bisa Jadi Tersangka yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://depok.suara.com/read/2022/11/20/073637/polisi-saksi-kasus-kekerasan-di-smp-plus-baiturrahman-bisa-jadi-tersangka

Comment