Polosnya Putra Bungsu Celine Evangelista Ungkap Kangen Stefan William: Sibuk Pacaran Bapaknya | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Polosnya Putra Bungsu Celine Evangelista Ungkap Kangen Stefan William: Sibuk Pacaran Bapaknya | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-19 18:06:35.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Polosnya Putra Bungsu Celine Evangelista Ungkap Kangen Stefan William: Sibuk Pacaran Bapaknya | POP

Pop.matamata.com – Momen menyentuh terlihat saat Celine Evangelista diundang ke acara talkshow bersama putra bungsunya, Eadred Koa Lewis Miguel atau yang akrab disapa Koa.

Di situ host menanyakan apakah kangen ibunya ketika ditinggal-tinggal syuting.

Koa dengan polosnya menjawab kalau dia kangen Celine Evangelista. Namun mendadak dia mengubah ucapannya kalau bukan kangen maminya tetapi ayahnya.

Baca Juga:
Potret Bahagia Dirly Idol dan Nola Tyaz, Cuek Disentil Tak Nafkahi Anaknya dengan Celine Evangelista

“Kangen mami, eh kangen daddy,” ucapnya sambil menunjukkan ekspresi polos dan sedih.

Celine yang di dekatnya tak menyangka kalau si kecil akan mengungkapkan hal itu di hadapan publik.

“Gimana gue nggak terharu tiap kali anak bilang begitu,” ucapnya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Beredar Detik-Detik Celine Evangelista Jadi Mualaf di Depan Ibunda, Beneran?

Dewi Perssik menimpali, “Sedih ya.” Celine pun mengiyakan. “Iya kan gimana nggak (sedih),” katanya.

Koa akhirnya disuruh untuk menyampaikan pesan untuk Stefan William jika menonton tayangan itu. Namun dia malah seolah berharap bisa melihat daddy-nya langsung.

“Itu daddy lagi nonton dari rumah,” ucap host lain.

Baca Juga:
Stefan William 5 Bulan Tak Temui Anak, Celine Evangelista Tak Bisa Hubungi

“Mana, mana?” ucap Koa mencari sosok Stefan William yang dia sangka hadir di studio.

Sontak saja momen itu membuat netizen lain terharu setelah video tersebut diunggah ulang akun @insta_julid pada Kamis (19/1/2023).

“Ya Allah nyesek gua liatnya, kasian koa,” komentar netizen. “Sedih banget, lihat nya ya ampun,” kata netizen lain. “Ya Allah kasian banget anaknya,” timpal netizen lain. “Kasian …sampe bilang mana?” tambah lainnya.

Beberapa netizen jadi menyindiri Stefan William yang kini sering pamer kemesraan dengan cewek barunya. Mereka menganggap dia tak bertanggung jawab. Meski Celine menyebut tetap mendapatkan uang bulanan namun Stefan jarang menemui anak-anaknya.

“Sibuk pacaran bapak nya,” komentar netizen. “Anak selucu ini kehilangan bapak, sedangkan bapaknya asik puber kedua,” sindir netizen lain.

“Sabar ya nak.. dadymu lagi berpetualangan,” kata lainnya.

“Daddy nya lagi sibuk kasmaran lagi,” tambah netizen kesal.

“Bapaknya asik cwek an sm bule, enak bnr gk ngurusin, ya walapun bantu nafkah tapi tu anak masih kecil masih butuh kasih sayang,” kata netizen lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Polosnya Putra Bungsu Celine Evangelista Ungkap Kangen Stefan William: Sibuk Pacaran Bapaknya | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2023/01/19/180635/polosnya-putra-bungsu-celine-evangelista-ungkap-kangen-stefan-william-sibuk-pacaran-bapaknya

Comment