Prancis ke Final Piala Dunia 2022 Usai Kalahkan Maroko, Didier Deschamps Haru dan Bangga

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Prancis ke Final Piala Dunia 2022 Usai Kalahkan Maroko, Didier Deschamps Haru dan Bangga ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-15 07:05:10.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Prancis ke Final Piala Dunia 2022 Usai Kalahkan Maroko, Didier Deschamps Haru dan Bangga

Suara.com – Pelatih Prancis Didier Deschamps mengungkapkan kebanggaan dan keharuannya setelah Les Bleus mencapai final Piala Dunia kedua berturut-turut mengalahkan Maroko 2-0 di laga semifinal di Stadion Al Bayt, Qatar, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB.

Juara edisi 2018 itu akan mempertahankan gelarnya melawan Argentina pada Minggu setelah gol Theo Hernandez dan Randal Kolo Muani membuat mereka menang atas si pembunuh raksasa.

“Ada haru dan bangga,” kata pelatih Prancis itu dengan gembira. “Jelas ini langkah penting lainnya dan sekarang akan ada langkah lainnya.”

“Kami sudah bareng selama sebulan. Tak begitu mudah, tapi ya, sejauh ini menyenangkan dan pemain-pemain saya mendapat ganjarannya,” sambung dia seperti dikutip Antara dari AFP.

Baca Juga:
Satu Kutukan Bayangi Timnas Prancis Jelang Hadapi Argentina di Final Piala Dunia 2022, Apa Itu?

Prancis berusaha menjadi tim pertama dalam 60 tahun terakhir yang menjuarai Piala Dunia dua kali berturut-turut setelah Brasil melakukannya pada 1958 dan 1962.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Prancis ke Final Piala Dunia 2022 Usai Kalahkan Maroko, Didier Deschamps Haru dan Bangga yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2022/12/15/070510/prancis-ke-final-piala-dunia-2022-usai-kalahkan-maroko-didier-deschamps-haru-dan-bangga

Comment