Prediksi Dewa United vs Persebaya: Mitrevksi Waspadai Kecepatan Lini Depan Bajul Ijo

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Prediksi Dewa United vs Persebaya: Mitrevksi Waspadai Kecepatan Lini Depan Bajul Ijo ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-24 11:13:53.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Prediksi Dewa United vs Persebaya: Mitrevksi Waspadai Kecepatan Lini Depan Bajul Ijo

Berikut prediksi pertandingan antara Dewa United versus Persebaya Surabaya di BRI Liga 1. Pemain belakang Dewa United Risto Mitrevksi secara terangan-terangan menyebutkan bahwa mereka akan mewaspadai kecepatan yang dimiliki oleh barisan lini depan Persebaya. 

Dalam konferensi pers kepada awak media sebelum pertandingan, Risto Mitrevksi mengungkapkan kesiapan timnya jelang bertemu Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo hari Sabtu (24/12/2022) sore.

Mitrevksi mengatakan bahwa timnya sudah melakukan persiapan untuk laga melawan Persebaya nanti sore. Namun ia juga tidak menampik bila timnya sedikit mengalami tekanan pasca beberapa laga tanpa hasil yang diharapkan.

Meski begitu, Mitrevksi mengatakan bahwa tidak ada persiapan yang dikhususkan jelang melawan Persebaya nanti. Sesi latiha berjalan seperti biasa sebagaiman yang biasa mereka lakukan untuk persiapan menjelang pertandingan BRI Liga 1. 

Baca Juga:Soal Kereta Cepat Pakai APBN, Pengamat: Melanggar Komitmen, di Negara Maju Bisa Dipidanakan

“Persiapan untuk besok sama seperti pertandingan lainnya. Memang kami merasakan sedikit tekanan karena beberapa hasil di laga sebelumnya,” kata Mitrevksi dalam sesi pre match press conference.

“Kami akan mencoba memberikan yang terbaik seperti laga sebelumnya. Saat ini tim dalam kondisi bagus dan memiliki waktu istirahat yang cukup. Sekarang saatnya kami membuktikan untuk bisa ada di posisi (klasemen) yang lebih baik,” sambungnya.

Disinggung soal kekuatan Persebaya, Mitrevksi menyebut bila salah satu kekuatan tim Bajul Ijo terletak pada kecepatan para penyerangnya.

“Ya, dari apa yang terlihat di pertandingan terakhir, Persebaya bermain dengan kekompakan tim. Mereka juga bermain dengan penguasaan bola yang bagus,” ujar Mitrevksi.

“Khusus untuk para penyerang Persebaya, tentunya mereka adalah pemain yang sangat berbahaya. Mereka sangat cepat dan punya teknik bagus. Tapi tentunya kami akan mencoba untuk menghentikan mereka,” tutup mantan kapten Sabah FC ini.

Baca Juga:Prediksi Persita Tangerang vs Barito Putera di BRI Liga 1 2022-2023

Sementara itu lawannya Persebaya Surabaya sedang dalam tren yang kurang baik pasca hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir. Mereka saat berada di urutan ke 11 klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2022/2023 dengan hanya mengoleksi 19 poin dari 16 laga. 

Pertandingan di antara keduanya diprediksi akan berjalan sengit, mengingat keduanya sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. 

Prediksi:

Persebaya 2-0 Dewa United

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Prediksi Dewa United vs Persebaya: Mitrevksi Waspadai Kecepatan Lini Depan Bajul Ijo yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://surabaya.suara.com/read/2022/12/24/111353/prediksi-dewa-united-vs-persebaya-mitrevksi-waspadai-kecepatan-lini-depan-bajul-ijo

Comment