PROFIL! Habib Hadi Zainal Abidin, Wali Kota Probolinggo yang Garang Tutup Tempat Hiburan Malam

Instant Robust Hosting Services

Berita PROFIL! Habib Hadi Zainal Abidin, Wali Kota Probolinggo yang Garang Tutup Tempat Hiburan Malam ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-06 11:35:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

PROFIL! Habib Hadi Zainal Abidin, Wali Kota Probolinggo yang Garang Tutup Tempat Hiburan Malam


GELORA.CO –Warganet banyak yang penasaran dengan sosok Habib Hadi Zainal Abidinz wali kota Probolinggo, Jawa Timur, yang begitu garang menutup tempat hiburan malam di kota tersebut.
Bukan hanya diskotek dan panti pijat. Karaoke juga diberangus walikota brewokan tersebut.
Bahkan, sepak terjangnya banyak mendapat protes pengelola tempat hiburan malam. Namun, Habib Hadi sesuai komitmennya tetap lempeng menutup semua lokasi tempat hiburan malam.
“Mulai tahun awal saya dilantik jangan berharap ada tempat-tempat hiburan di Kota Probolinggo. Bentuk apapun tempat-tempat karaoke, room-room karaoke dan penjualan miras tidak diperkenankan tumbuh di Kota Probolinggo,” kata dia dalam akun Instagram @handalanedukasi yang dilihat denpasar.suara.com.
Habib Hadi yang merupakan wali kota periode 2019-2024 dikenal sebagai politisi Partai kebangkitan Bangsa (PKB).
Dia juga menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Probolinggo (2005-sekarang). Sebelum menjabat wali kota, dia pernah menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur pada Pemilu Legislatif 2009 dan DPR RI pada Pemilu Legislatif 2014.
Warganet tertarik dengan sosok ini setelah terlibat adu mulut dengan pihak karaoke yang mempertanyakan alasan penyegelan.
“Kok bisa dalam aturannya yang tidak boleh diskotek, klub malam, dan lanjut pijat. Kok bisa? Ini bukan diskotek, klub malam, dan panti pijat. Tapi karaoke, Kok bisa?” demikian ungkap perwakilan karaoke yang videonya viral.
Habib Hadi diketahui melakukan penyegelan sebuah tempat karaoke yang ada di Jalan Suroyo, Kota Probolinggo. ***
Sumber: suara

Kesimpulan

Itulah informasi tentang PROFIL! Habib Hadi Zainal Abidin, Wali Kota Probolinggo yang Garang Tutup Tempat Hiburan Malam yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.gelora.co/2022/11/profil-habib-hadi-zainal-abidin-wali.html

Comment