Profil Randal Kolo Muani, Striker Prancis yang Baru Masuk Langsung Cetak Gol ke Gawang Maroko

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Profil Randal Kolo Muani, Striker Prancis yang Baru Masuk Langsung Cetak Gol ke Gawang Maroko ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-15 16:27:03.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Profil Randal Kolo Muani, Striker Prancis yang Baru Masuk Langsung Cetak Gol ke Gawang Maroko

Suara.com – Penyerang Timnas Prancis, Randal Kolo Muani, sukses mencetak gol spektakuler ke gawang Maroko pada fase semifinal Piala Dunia 2022. Pasalnya, gol ini termasuk salah satu gol tercepat pada ajang ini sebagai pemain pengganti.

Randal Koko Muani hanya membutuhkan waktu selama 44 detik untuk memecah kebuntuan pada duel yang mengantarkan Prancis ke final Piala Dunia 2022 ini.

Momen terciptanya gol ini tak berselang lama setelah Randal Koko Muani masuk lapangan pada menit ke-79 untuk menggantikan Ousmane Dembele.

Hanya berselang 44 detik sejak momen pergantian itu, Kolo Muani sukses menjaringkan bola ke gawang lawan setelah menerima bola pantul hasil sontekan Kylian Mbappe.

Baca Juga:
Didier Deschamps Jawab Kabar Karim Benzema Ikut Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022

Gol ini sekaligus menggandakan keunggulan Les Bleus setelah sebelumnya sukses unggul cepat lewat gol yang dicetak oleh Theo Hernandez pada menit kelima.

Dengan gol ini pula, Kolo Muani sukses mengirimkan namanya sebagai pencetak gol tercepat di ajang Piala Dunia dengan rekor 44 detik.

Dia hanya kalah dari pemain Uruguay, Richard Morales, yang mencetak gol setelah bermain selama 16 detik (Piala Dunia 2002), dan Ebbe Sand yang mencetak rekor 26 detik (Piala Dunia 1998).

Profil Randal Kolo Muani

Randal Kolo Muani merupakan penyerang yang lahir di Bondy, Prancis, pada 5 Desember 1998. Dia saat ini berkarier bersama klub Liga Jerman, Eintracht Frankfurt.

Baca Juga:
Sofyan Amrabat Tetap Fenomenal meski Maroko Kandas, Bikin Rekor Pemain Paling Agresif di Piala Dunia

Perjalanannya di usia junior bermula bersama Villepinte FC (2005-2010), Tremblay FC (2010-2011), Torcy (2011-2015), dan Nantes (2015-2018).

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Profil Randal Kolo Muani, Striker Prancis yang Baru Masuk Langsung Cetak Gol ke Gawang Maroko yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2022/12/15/162703/profil-randal-kolo-muani-striker-prancis-yang-baru-masuk-langsung-cetak-gol-ke-gawang-maroko

Comment