Punya Hasad dan Iri Hati Tak Termasuk Penghuni Surga

News14 Views
Instant Robust Hosting Services

Berita Punya Hasad dan Iri Hati Tak Termasuk Penghuni Surga ini kami berikan kepada anda yang sedang mencari berita terkait, yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics News, yang kami publis pada 2022-09-05 20:46:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah situs yang menyajikan berbagai informasi menarik, dari ekonomi, bisnis, tutorial, dan berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Punya Hasad dan Iri Hati Tak Termasuk Penghuni Surga

Sahabat kuamangmedia.com dimanapun anda berada, jika sahabat sekalian masih Punya Hasad dan Iri Hati Tak Termasuk Penghuni Surga, karena surga bukan tempatnya orang-orang yang iri terhadap keberhasilan orang lain, surga bukan tempat iri terhadap istri cantik orang lain dan surga bukanlah tempat para pendengki atas kesuksesan orang lain.

Oleh karena itu, mari kita sama-sama untuk saling merendahkan hati, memandang keberhasilan orang lain sebagai tempat berbenah diri terhadap apa yang kita miliki.

Jika sobat adalah seorang pebisnis online atau seorang blogger, Jangan pernah iri dengan blog atau website orang lain banyak pengunjungnya, karena bisa jadi pemiliknya itu bersusah-payah dalam mencari pengunjung dan jangan iri juga dengan penghasilan dari blog orang lain, sehingga akan memunculkan hasad untuk berbuat keburukan terhadap blog orang lain.

Dan sebaliknya, sifat sombong atas keberhasilan diri sendiri alangkah baiknya untuk dihilangkan, karena apapun yang kamu dapat dalam dunia ini semua atas izin Allah Subhaanahu wa ta'ala. Tidak ada satu mahluk hidup 1 pun yang mampu bergerak tanpa kehendak Allah.

Oleh sebab itu pendidikan agama sangatlah penting untuk kita dalami secara menyeluruh, agar perubahan zaman dan kecanggihan technology tidak membuat seseorang hancur keimanannya karena tergoda dengan berbagai cobaan dunia gemerlap yang hanya bersifat sementara.

Latest News

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Punya Hasad dan Iri Hati Tak Termasuk Penghuni Surga yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat

Artikel ini sebelumnya telah terbit dengan judul Punya Hasad dan Iri Hati Tak Termasuk Penghuni Surga Baca selengkapnya.

Comment