Putaran Pertama Rampung, Suporter PSIS Semarang Tagih Janji Pelatih Kepala Definitif

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Putaran Pertama Rampung, Suporter PSIS Semarang Tagih Janji Pelatih Kepala Definitif ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-24 20:27:15.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Putaran Pertama Rampung, Suporter PSIS Semarang Tagih Janji Pelatih Kepala Definitif

SUARA SEMARANG – Suporter PSIS Semarang menagih janji manajemen untuk mendatangkan pelatih baru yang pernah dijanjikan akan dikenalkan pada bulan Oktober 2022.

Melalui kolom komentar instagram, mereka menanyakan kapan pelatih defnitif PSIS Semarang akan menahkodai Laskar Mahesa Jenar.

Padahal, dalam unggahan PSIS Semarang yang dikomentari para suporter tersebut tidak membahas mengenai pelatih, melainkan progres dua pemain trial, yakni Wellington Petinha dan Ryo Fuji.

Dalam unggahan tersebut dijelaskan bahwa dua pemain trial tersebut sedang menjalani internal game antara PSIS Semarang dan U 20.

Baca Juga:Hasil BRI Liga 1: Nyaris Berlutut di Kaki Pemain Persikabo 1973, Gol Telat Daisuke Sato Selamatkan Persib dari Kekalahan

Dijelasakn pula, tim pelatih PSIS Semarang akan memantau perkembangan dua pemain tersebut.

“Pagi tadi digelar internal game antara pemain-pemain muda PSIS Senior dan tim U20 yang di dalamnya dilibatkan dua pemain trial Wellington Petinha dan Ryo Fujii,” tulis admin PSIS Semarang.

“Tim pelatih akan terus memantau perkembangan dua pemain tersebut untuk menentukan direkrut tidaknya mereka berdua,” sambungnya.

Namun para pendukung justru malah menayankan siapa tim pelatih yang dimaksud.

Diketahui, usai Sergio Alexandre dipecat, PSIS Semarang menggunakan lisensi Ian Andrew Gillan sebagai syarat mengikuti BRI Liga 1.

Baca Juga:Gatot, 2 Gelandang Ini Bisa Bikin Runyam PSIS Semarang Paruh Musim Kedua Liga, Jojo Menuju Buriram

Hal tersebut pernah disampaikan General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto yang berjanji akan mengenalkan pelatih definitif pada bulan Oktober 2022.

“Sesuai regulasi, PSIS harus mendaftarkan pelatih kepala hari ini 26 September. Oleh karena itu, kami untuk sementara mendaftarkan coach Ian yang telah memiliki lisensi AFC Pro. Kami pinjam lisensi beliau,” ujarnya, Senin (26/9/2022).

“Coach Ian mengisi posisi pelatih kepala sambil kita tunggu pelatih baru definitif yang rencananya datang di Bulan Oktober,” imbuhnya.

Namun yang sering terlihat aktif memberikan instruksi di lapangan adalah sang asisten pelatih Ahmad Resal.

Hal tersebut menjadi kekhawatiran pendukung PSIS Semarang karena ingin segera memiliki pelatih yang benar-benar memiliki lisensi, bukan hanya meminjam nama saja.

“Cari head coach dulu baru cari pemain,” tulis salah satu pendukung PSIS Semarang dalam kolom komentar.

“Daripada rekrut pemain mending golek Pelatih Wae.. Evaluasi.. ” timpal netizen lainnya.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Putaran Pertama Rampung, Suporter PSIS Semarang Tagih Janji Pelatih Kepala Definitif yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://semarang.suara.com/read/2022/12/24/202715/putaran-pertama-rampung-suporter-psis-semarang-tagih-janji-pelatih-kepala-definitif

Comment