Putri Ben Kasyafani dan Marshanda Ikut Kenang Kepergian Kakek, Ingat Momen Main Uno Bareng

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Putri Ben Kasyafani dan Marshanda Ikut Kenang Kepergian Kakek, Ingat Momen Main Uno Bareng ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-11-30 18:52:35.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Putri Ben Kasyafani dan Marshanda Ikut Kenang Kepergian Kakek, Ingat Momen Main Uno Bareng

Matamata.com – Sienna Ameerah Kasyafani, putri Ben Kasyafani dari pernikahannya dengan Marshanda turut merasa kehilangan atas meninggalnya kakek tercinta, Ashar Budiman. Bahkan sebelum dimakamkan, bocah 9 tahun itu terus berada di samping jenazah.

Walaupun kesedihan melanda perempuan yang akrab disapa Sienna ini, ia berusaha tegar mengantar kepergian sang kakek ke peristirahatan terakhir. Sambil didampingi ibu sambungnya, Sienna, sesekali melempar kecupan ke makam ayah Ben Kasyafani tersebut.

Ben Kasyafani bersama istri, Nesya Ayu Nabila dan putrinya, Sienna di pemakaman sang ayah di TPU Tanah Kusir, Rabu (30/11/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

“Sedih, tapi aku tahu opa sudah senang di surga, nggak sakit lagi,” kata Sienna di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu (30/11/2022).

Baca Juga:
– Kenang Obrolan Terakhir dengan Mendiang Ayah, Ben Kasyafani Tak Kuasa Menahan Tangis

Sienna yang duduk di samping Ben Kasyafani mengingat kembali momen-momen menyenangkan bersama sang kakek. Terutama saat keduanya sedang bermain kartu uno.

“Kalau aku bawa Uno ke rumahnya, pasti kita main bareng,” kata Sienna.

Sienna Ameerah, putri Marshanda dan Ben Kasyafani hendak memegang papan nisan kakeknya [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Sienna Ameerah, putri Marshanda dan Ben Kasyafani hendak memegang papan nisan kakeknya [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Tak hanya saat sang kakek dalam kondisi sehat, kala lelaki 69 tahun itu berada di rumah sakit, Sienna juga kerap menemaninya.

Baca Juga:
– Kronologi Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia: Drop karena Gagal Ginjal dan Stroke

“Aku jenguk ke rumah sakit, nemenin, ngobrol,” kata dia.

Satu hal yang cukup disayangkan Sienna adalah rencananya bersama sang kakek. Tadinya jika ayah Ben Kasyafani itu sembuh, mereka akan ke Australia bersama.

Sayang, sebelum harapan terwujud, Tuhan memiliki kehendak untuk ayah Ben Kasyafani.

Baca Juga:
– ‘Berasa Lagi Bercanda sama Marshanda’, Beredar Momen Kedekatan Ben Kasyafani Saat Usil ke Putrinya, Sienna!

Ayah Ben Kasyafani meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro Tangerang Selatan pada Selasa (29/11/2022). Penyebabnya adalah gagal ginjal hingga stroke.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Putri Ben Kasyafani dan Marshanda Ikut Kenang Kepergian Kakek, Ingat Momen Main Uno Bareng yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/11/30/185235/putri-ben-kasyafani-dan-marshanda-ikut-kenang-kepergian-kakek-ingat-momen-main-uno-bareng

Comment