Putri Ria Ricis Dibacakan Ayat Kursi sama Fajar Sad Boy, Berasa Lagi di Ruqyah Moana! | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Putri Ria Ricis Dibacakan Ayat Kursi sama Fajar Sad Boy, Berasa Lagi di Ruqyah Moana! | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-30 18:29:51.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Putri Ria Ricis Dibacakan Ayat Kursi sama Fajar Sad Boy, Berasa Lagi di Ruqyah Moana! | POP

Pop.matamata.com – Putri Ria Ricis Dibacakan Ayat Kursi sama Fajar Sad Boy, Berasa Lagi di Ruqyah Moana!

Sosok Fajar Sad Boy dikenal dengan pesona melankolisnya yang berhasil membuat ngakak netizen. Hal ini juga terjadi saat ia bertemu dengan Ria Ricis dan keluarganya.

Saat itu Fajar SadBoy tengah bertamu ke insta_julidrumah Ria Ricis. Melalui unggahan yang beredar di akun gosip insta_julid, tampak Fajar SadBoy tengah menggendong anak dari Ria Ricis dan Teuku Ryan, Baby Moana.

Baca Juga:

10 Momen Fajar Sadboy Main ke Rumah Ria Ricis, Curhat tentang Kisah Cintanya yang Pilu

Mulanya Fajar Sad Boy ditanya siapa sajakah sosok perempuan yang paling cantik di rumah Ria Ricis. Fajar kemudian menyebut bahwa sosok perempuan baju merahlah yang paling cantik.

Rupanya, perempuan berbaju merah itu adalah Baby Moana. Ria Ricis kemudian membawa Baby Moana kehadapan Fajar Sad Boy.

Kemudian sambil memejamkan mata, Fajar Sad Boy membacakan Ayat Kursi. Moana pun memukulkan tangan mungilnya ke mata Fajar.

Baca Juga:

Jawaban Fajar Sadboy saat Ditanya soal Orangtua Bikin Atta Halilintar Pusing: Gak Lucu Malah Kayak Dibuat-buat

Meski begitu, Fajar tetap meneruskan lantunan Ayat Kursi ke Moana sampai bayi lima bulan itu akhirnya menangis, membuat Ria Ricis tertawa.

Sontak saja banyak netizen yang terhibur dengan aksi jenaka Fajar Sad Boy yang seakan sedang melakukan Ruqyah kepada putri Ria Ricis itu.

“Berasa lagi ruqyah moana,” tutur netizen.

Baca Juga:

Ini Alasan Ayya Ain Putus dan Abaikan Chat Fajar SadBoy: Gak Mau Pacaran Pengen Fokus Sekolah

“Moana : anjayy gue msh kecil udah kena ruqyah gini,” ujar netizen lain.

“Kasian Moana gak nyaman banget sama orang baru,” tambah lainnya.

Baca Juga:

7 Sosok ABG Mendadak Viral Tahun 2022, Remaja Citayam Hingga Fajar Sad Boy

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Putri Ria Ricis Dibacakan Ayat Kursi sama Fajar Sad Boy, Berasa Lagi di Ruqyah Moana! | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2022/12/30/182951/putri-ria-ricis-dibacakan-ayat-kursi-sama-fajar-sad-boy-berasa-lagi-di-ruqyah-moana

Comment