Putrinya Pulang dalam Keadaan Mabuk, Reaksi Tora Sudiro di Luar Dugaan

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Putrinya Pulang dalam Keadaan Mabuk, Reaksi Tora Sudiro di Luar Dugaan ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-15 21:18:52.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Putrinya Pulang dalam Keadaan Mabuk, Reaksi Tora Sudiro di Luar Dugaan

Matamata.com – Putrinya Pulang dalam Keadaan Mabuk, Reaksi Tora Sudiro di Luar Dugaan

Baru-baru ini, Tora Sudiro berbincang dengan pelawak sekaligus rapper asal Indonesia, Kemal Palevi. Perbicangannya ini diunggah oleh Kemal di akun TikTok miliknya pada Jumat (13/1/2023).

Sampai Minggu (15/1/2023), videonya sudah ditonton hingga 3,9 juta kali. Pada videonya, Tora ternyata membeberkan pengalaman yang mengejutkan.

Baca Juga:
Tora Sudiro Pamer Foto Bareng 4 Anak Gadisnya di Pantai, Langsung Diajak Besanan

Ia menceritakan mengenai momen salah satu putrinya yang pulang dalam keadaan mabuk. Tentu saja itu membuat Kemal terkejut.

“Ada anak gue yang pulang kemabokan,” kata Tora Sudiro dengan tenangnya.

Saat itu, ibu dari anaknya, yang belum diketahui pasti apakah Mieke Amalia atau istri pertama Tora, meminta Tora untuk memberikan pelajaran dengan marah kepada putrinya.

Baca Juga:
Bocorkan Skrip VAGANZA, Tora Sudiro Kena Semprot Aming

“Emaknya suruh gue marahin. ‘Marahin tuh anaknya’,” tambah Tora menirukan gaya bicara istrinya.

Tora Sudiro pun memanggil putrinya yang semalam pulang dalam keadaan mabuk. Menariknya, Tora justru memberikan saran ketimbang reaksi kemarahan.

Ia meminta putrinya untuk minum alkohol dengan jenis yang sama. Jika sejak awal meminum vodka, maka akhiri pula dengan vodka. Ia meminta putrinya untuk tidak mencampur-campur alkohol.

Baca Juga:
Tora Sudiro Keciduk Anak Bungsu Lihat Cewek Pargoy saat Ramadhan: Kasihan Mami!

“Kamu kalau udah minum dari satu, abisnya ya juga satu ini,” ungkap Tora Sudiro.

Hanya saja, sang istri justru memberikan wejangan yang berbeda dari Tora Sudiro.

“Cewek itu gausah mabok. Pura-pura mabok aja, cowok udah seneng,” tambah Tora, menceritakan respon istrinya.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Putrinya Pulang dalam Keadaan Mabuk, Reaksi Tora Sudiro di Luar Dugaan yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2023/01/15/211852/putrinya-pulang-dalam-keadaan-mabuk-reaksi-tora-sudiro-di-luar-dugaan

Comment