Rachel Amanda Dapat Beasiswa S2 Keluar Negeri, Cerita Pengalamannya Sampai Jungkir Balik

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Rachel Amanda Dapat Beasiswa S2 Keluar Negeri, Cerita Pengalamannya Sampai Jungkir Balik ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-11 06:30:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Rachel Amanda Dapat Beasiswa S2 Keluar Negeri, Cerita Pengalamannya Sampai Jungkir Balik

Matamata.com – Rachel Amanda menceritakan pengalamannya mendapatkan beasiswa S2 di luar negeri. Tepatnya dia akan menjadi mahasiswa S2 Entertainment Communication di University of Amsterdam mulai Februari 2023.

Menurutnya tidak mudah untuk mendapatkan beasiswa itu, dia harus melakukan banyak persiapan di tengah kesibukannya sebagai artis dengan jadwal syuting yang padat,

Kalau ingat prosesnya yang dimulai dari akhir tahun lalu, cukup struggling juga karena ngerjain segalanya sambil kerja (mulai dari les IELTS, tes, bikin essay, apply kampus, apply beasiswa dll) jadi mayan jungkir balik,” ungkapnya pada postingannya, Jumat (9/12/2022).

Baca Juga:
Tampil Perdana di Publik usai Nikah, Rachel Amanda Ogah Cerita: Sorry Nggak Dulu

Bahkan sampai sekarang, Rachel masih disibukkan dengan proses keberangkatannya untuk kuliah S2 di Belanda. Apalagi sekarang dia sudah berstatus sebagai istri. Jadi dia akan berangkat berdua bersama suaminya.

Sambil menunjukkan potret dirinya ketika akan mengikuti wawancara beasiswa tersebut, dia flashback saat itu benar-benar sedang full kerjaan.

Foto ini diambil tanggal 28 Juli 2022, semalam sebelum wawancara Beasiswa Pendidikan Indonesia @awardee_bpi jalur Pelaku Budaya. Ingat banget hari itu baru selesai foto poster untuk serial Drama Ratu Drama, langsung kabur abis selesai pemotretan supaya bisa langsung belajar buat wawancara,” katanya.

Baca Juga:
Profil dan Sumber Kekayaan Narawastu Indrapradna Suami Rachel Amanda

Saat pengumuman itu dibagikan, dia pun masih menjalani proses syuting film-film terbarunya.

Alhamdulillah di tgl 8 Agustus 2022, pengumumannya keluar dan pas tau keterima, gue langsung hepi haru gemeteran (padahal lagi shooting @lintasmakna juga sama @dananggoldluck),” ucapnya begitu bahagia.

Baca Juga:
Sederhana Banget! Rachel Amanda Ternyata Dilamar pas Lagi Sepedaan di Tepi Sawah

Dia pun berjanji akan menceritakan lebih banyak soal pengalamannya mendapatkan beasiswa nanti dalam sebuah video.

Di akhir caption postingannya, pemeran film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ meminta doa pada followers agar kuliahnya berjalan lancar.

Tak lupa dia juga berterima kasih pada semua pihak yang sudah mendukung dan membantu proses dirinya mendapatkan beasiswa bergengsi tersebut.

Rekan artis dan netizen terlihat mengucapkan selamat pada Rachel Amanda. Mereka juga mengaku bangga dengan prestasi yang dicapai artis 27 tahun ini.

Keren bangetttt amandaa, selamat dan semoga lancar,” komentar @byputy.

Mandd mantab banget! Bismillah smg Allah lancarkaan,” tulis @chikifawzi.

So proud of youuuu aaam,” komentar @enzystoria.

Mimpi gue nih kuliah S2 di Belanda sebelum akhirnya selesai s2 di filipina. Selamat ya Aamm, enjoy setiap prosesnya! Sangat menyenangkan,” komentar @calvinjeremy.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Rachel Amanda Dapat Beasiswa S2 Keluar Negeri, Cerita Pengalamannya Sampai Jungkir Balik yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/12/11/063000/rachel-amanda-dapat-beasiswa-s2-keluar-negeri-cerita-pengalamannya-sampai-jungkir-balik

Comment