Rachel Vennya Kesal Dibilang Kalah Cantik dari Ibunya: Temen Mami Gak Punya Perasaan

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Rachel Vennya Kesal Dibilang Kalah Cantik dari Ibunya: Temen Mami Gak Punya Perasaan ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-06 06:30:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Rachel Vennya Kesal Dibilang Kalah Cantik dari Ibunya: Temen Mami Gak Punya Perasaan

Matamata.com – Rachel Vennya Kesal Dibilang Kalah Cantik dari Ibunya: Temen Mami Gak Punya Perasaan.

Rachel Vennya mengenang masa kecilnya bersama sang ibunda, Viens Tasman. Obrolan ibu dan anak ini dibagikan YouTube BUND Lifetainment pada Rabu (4/1/2023).

Secara blak-blakan, Rachel Vennya menyebut bahwa teman-teman kerja ibunya bermulut kejam. Pasalnya saat Rachel masih kecil, ia malah dibilang tidak lebih cantik dari sang ibunda yang memang punya anak di usia muda.

Baca Juga:
Jadi Pelayan Karen’s Diner, Rachel Vennya Malah Balik Disentil Netizen

“Temen-temennya Mami itu kayak nggak punya perasaan. Selalu ngomong ‘Kok cantikan ibunya?’ Aku kan masih kecil ya,” curhat Rachel Vennya.

“Orang mah ngomong ‘Ih cantikan anak lu’. Biasanya gitu, orang yang waras. Kita masih kecil udah di mental-breakdance sama orang,” seloroh ibu dua anak tersebut.

Viens Tasman ibunda Rachel Vennya kala itu bekerja karena menjadi orangtua tunggal. Rachel sendiri baru diakui sebagai anak saat ibunya sudah 6 tahun bekerja.

Baca Juga:
8 Momen Rachel Vennya Magang di Karens Diner, Terlalu Ramah Auto Nggak Diterima

Rupanya saat melamar pekerjaan, Viens Tasman mengaku belum punya anak. Bahkan Rachel Vennya diajari untuk memanggil ibunya dengan sebutan Tante.

“Orang percaya karena masih muda banget. Bahkan orang lain aja mikir ‘Ini adiknya ya, ini keponakannya ya’,” tutur Viens Tasman.

Terkait masa lalu tersebut, Rachel Vennya mengaku sempat kesal. Namun lambat laun, Rachel memahami posisi sang ibunda kala itu.

Baca Juga:
Rachel Vennya Cosplay Jadi Pelayan Karen’s Dinner, Malah Dicibir: Disana Dia Gak Marah Tapi Playing Victim!

“Bener-bener kesel banget. Mungkin karena waktu itu masih kecil, kayak paham tapi nggak mau paham. Denial aja. Kayak merasa nggak diakuin, tapi sebenernya ada alasannya,” tutup Rachel Vennya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Rachel Vennya Kesal Dibilang Kalah Cantik dari Ibunya: Temen Mami Gak Punya Perasaan yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2023/01/06/073000/rachel-vennya-kesal-dibilang-kalah-cantik-dari-ibunya-temen-mami-gak-punya-perasaan

Comment