Raffi Ahmad Bagikan Momen Cium Jenazah Nenek di Instagram, Auto Kena Tegur: Gak Semua Harus Diupload di Sosmed | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Raffi Ahmad Bagikan Momen Cium Jenazah Nenek di Instagram, Auto Kena Tegur: Gak Semua Harus Diupload di Sosmed | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-31 22:42:22.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Raffi Ahmad Bagikan Momen Cium Jenazah Nenek di Instagram, Auto Kena Tegur: Gak Semua Harus Diupload di Sosmed | POP

Pop.matamata.com – Raffi Ahmad Bagikan Momen Cium Jenazah Nenek di Instagram, Auto Kena Tegur: Gak Semua Harus Diupload di Sosmed

Raffi Ahmad dan keluarga besar dari ibunya, Mama Amy sedang berduka karena Mami Popon meninggal dunia.

Setelah mengabarkan kabar duka tersebut lewat postingan di akun Instagramnya pada Sabtu (31/12/2022), Raffi juga mengunggah sebuah video kenangan terakhir bersama neneknya.

Baca Juga:

Mami Popon Nenek Raffi Ahmad Meninggal Dunia, Ucapan Duka Alshad Ahmad Diperdebatkan

Suami Nagita Slavina ini mengunggah video saat anggota keluarganya secara bergantian mencium jenazah Mami Popon untuk terakhir kalinya.

Tampak ada Raffi Ahmad, Rafathar putranya, Mama Amy hingga si kecil Rayyanza ikut memberikan kecupan perpisahan.

Selamat jalan Mamih Popon sayang … Sayang Mamih sayang … Mamih Udah ga sakit lagi …. Insyallah udah tenang di sisi Allah SWT. Doa untuk mamih selalu,” ungkapnya sebagai caption postingannya.

Baca Juga:

Kabar Duka, Mami Popon Nenek Raffi Ahmad Meninggal Dunia

Sayangnya, postingan Raffi Ahmad itu mengundang komentar netizen yang menyoroti konten tersebut.

Beberapa netizen mengingatkan Raffi Ahmad agar sebaiknya tak mengunggah wajah jenazah Mami Popon tanpa disensor.

Kak sebelumnya mohon maaf lebih baik foto atau video jenazah di saat jenazah jangan diperlihatkan lagi kecuali foto-foto dulu yang difoto sebelum meninggal. Kasihan neneknya,” komentar netizen mengingatkan.

Baca Juga:

Ultah di Rumah Sakit, Kondisi Mami Popon Nenek Raffi Ahmad Terkuak: Mohon Doanya

Kenapa mesti divideo sih a? Kasian nenek,” komentar yang lain. “Nggak semua harus diupload di sosmed,” timpal lainnya. “Bisa diekspos gini ya,” sindir yang lain.

Video tanpa sensor orang meninggal dunia. Bukan julid kak cuma kasiahan neneknya,” celetuk netizen menyisipkan emoji tepok jidat.

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengabarkan neneknya meninggal dunia melalui postingan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (31/12/2022).

Innalillahi wainna ilaihi raajiun. Telah meninggal dunia Pukul 16.01 pada hari ini Sabtu 31 Desember 2022, Neneku Tercinta Ibu Hanifah binti Darma (mamih popon),” tulisnya.

Dia juga meminta doa dan permintaan maaf atas nama sang nenek jika semasa hidup ada salah dan khilaf pada siapa saja.

Semoga Allah ampunin segala dosa dan khilafnya. Mohon dimaafkan bilamana Mamih/Neneku ada salah ya,” tambahnya.

Suami Nagita Slavina ini juga mengabarkan kalau jenazah sang nenek akan dimakamkan di Bandung esok harinya.

Insya Allah Di Makam-kan besok di Bandung,” paparnya.

Ucapan duka di kolom komentar dari rekan artis dan netizen memenuhi. Mulai dari Baim Wong, Luna Maya, Gading Marten hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut berbela sungkawa.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Raffi Ahmad Bagikan Momen Cium Jenazah Nenek di Instagram, Auto Kena Tegur: Gak Semua Harus Diupload di Sosmed | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2022/12/31/224222/raffi-ahmad-bagikan-momen-cium-jenazah-nenek-di-instagram-auto-kena-tegur-gak-semua-harus-diupload-di-sosmed

Comment