Raffi Ahmad Dibilang Sampah! Pinkan Mambo Sombong Pamer Omset Rp 50 M Sebulan

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Raffi Ahmad Dibilang Sampah! Pinkan Mambo Sombong Pamer Omset Rp 50 M Sebulan ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-29 21:53:13.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Raffi Ahmad Dibilang Sampah! Pinkan Mambo Sombong Pamer Omset Rp 50 M Sebulan

“Nggak perlu sombong kaya Raffi (Ahmad). Gua bilang sih sampah ya!”

Pinkan Mambo tuding Raffi Ahmad sampah karena sering pamer kekayaan. Suami Nagita Slavina hanya bisa pamer ke orang lain, tapi tak menghadiahi karyawannya mobil.

Pinkan sesumbar memiliki aset dan kekayaan melebih Raffi Ahmad. Tapi dia enggan sombong mengumbarnya ke masyarakat. Buat dia, hal itu tidak berguna sama sekali, malah bikin orang lain iri dan sakit hati. 

Malah, penyanyi yang populer lewat lagu kekasih Tak Dianggap tersebut sebagai cara yang kampungan dan tak patut dicontoh. 

Baca Juga:Pinkan Mambo Remehkan Kekayaan Raffi Ahmad: Kalau Gue Bilang Raffi sih Sampah Ya!

Pinkan kemudian membanding-bandingkan kekayaan yang dimilikinya dengan aset Raffi Ahmad. Baginya, kekayaan Raffi kalah jauh jika dibandingkan dengan hartanya.

“Omset gua tahun depan itu 50 miliar sebulan. Receh gua mah 50 miliar sebulan. Itu baru recehannya, uang gedenya belum dihitung,” kata Pinkan sombong dalam video di YouTube Starpro Indonesia.

Entah benar atau tidak, Pinkan klaim dirinya memiliki income puluhan miliar sebulan. Bahkan, dia tak percaya dengan deretan bisnis Raffi yang selama ini digaung-gaungkan. 

Kata Pinkan, dia punya 50 perusahaan yang setiap bulan pendapatannya naik per enam bulan. 

“Raffi nggak ada apa-apanya. Gua punya 50 perusahaan. 50 perusahaan itu tiap 6 bulan naik. Dari 50 (perusahaan), enam bulan berikutnya jadi 100, enam bulan berikutnya jadi 150,” lanjut Pinkan meneruskan kesombongannya. 

Baca Juga:Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Didoakan Cerai

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Raffi Ahmad Dibilang Sampah! Pinkan Mambo Sombong Pamer Omset Rp 50 M Sebulan yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://fresh.suara.com/read/2022/11/29/215313/raffi-ahmad-dibilang-sampah-pinkan-mambo-sombong-pamer-omset-rp-50-m-sebulan

Comment