Ramainya Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga, Alvin Faiz Ngaku Pernah Alami KDRT saat Bersama Larissa Chou: Berkali-kali Kena Semua..

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Ramainya Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga, Alvin Faiz Ngaku Pernah Alami KDRT saat Bersama Larissa Chou: Berkali-kali Kena Semua.. ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-14 17:46:37.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Ramainya Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga, Alvin Faiz Ngaku Pernah Alami KDRT saat Bersama Larissa Chou: Berkali-kali Kena Semua..

SuaraBandung.id – Ramai di media sosial, Alvin Faiz kembali bersitegang dengan mantan istrinya, yakni Larissa Chou.

Kali ini, Alvin Faiz mengaku bahwa ia telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat masih bersama Larissa Chou.

Hal tersebut, terungkap dalam unggahan story di Instagram pribadinya @alvin_411, Alvin Faiz mengaku bahwa ia mendapatkan berkali-kali KDRT dari Larissa Chou.

“Saya juga kena KDRT berkali2, perut, muka, kena semua,” tulis Alvin Faiz, dikutip dari Instagram pribadinya @alvin_411, Sabtu (14/1/2023).

Baca Juga:10 Transformasi Melody Prima, Artis Muda yang Diam-diam Sudah Resmi Bercerai

Tidak hanya mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Alvin Faiz pun mengaku bahwa Larissa Chou berkata kotor padanya.

“Kasar juga iya, bahasa2 kotor keluar semua,” sambungnya.

Selain itu, putra sulung Alm. Ustadz Arifin Ilham itu pun mengaku bahwa ia juga diselingkuhi berkali-kali oleh Larissa Chou.

“Apa perlu saya beritahu juga bahwa saya diselingkuhi berkali2 sejak 2017?” tulisnya.

Alvin pun mengaku bahwa pada saat itu ia tidak dihargai, dan mantan istrinya itu selama 2 tahun tidak ingin disentuh olehnya.

Baca Juga:3 Tips yang Dapat Kamu Lakukan agar Nyaman Membiasakan Jalan Kaki

“Saya tidak dihargai dan istri tidak mau disentuh waktu 2 tahunan karena selingkuh, sampai saya lupa rasanya seperti apa,” sambungnya.

Lebih parah, Alvin Faiz pun mengaku bahwa baru-baru ini ada tiga orang laki-laki yang telah mengaku padanya saat dulu pernah didekati oleh Larissa Chou.

“Bahkan minggu ini ada lagi 3 cowo yg ngaku pernah diajak ketemuan atau telponan selama masih sama gw,  bukti yang gw punya aja banyak, ini ada lagi 3 cowo ngaku,” terang Alvin Faiz.

Seperti diketahui, Larissa Chou dan Alvin Faiz bercerai pada tahun 2021 lalu. Namun, perceraian tersebut diisukan terjadi karena adanya perselingkuhan yang dilakukan Alvin Faiz.

Hal tersebut bermula saat Alvin Faiz tiba-tiba menikah dengan Henny Rahman yang saat itu juga baru bercerai dengan Zikry Daulay.

Namun, Alvin Faiz pun membantah tuduhan tersebut, dan mengungkapkan bahwaq ia dengan Henny Rahman bertemu saat keduanya telah bercerai.

Tetapi, Alvin Faiz pun mengakui bahwa ia pernah satu kali khilaf dan itu pun bukan bersama dengan Henny Rahman.

“Selama menikah saya hanya satu kali khilaf, 2 tahun sebelum perceraian, dan bukan dengan Henny,” tulis Alvin Faiz.

Menegaskan, Alvin Faiz menyebutkan bahwa masa lalunya itu tidak ada hubungannya dengan istrinya saat ini.

Sumber: Instagram @alvin_411


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Ramainya Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga, Alvin Faiz Ngaku Pernah Alami KDRT saat Bersama Larissa Chou: Berkali-kali Kena Semua.. yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://bandung.suara.com/read/2023/01/14/174637/ramainya-kasus-kekerasan-dalam-rumah-tangga-alvin-faiz-ngaku-pernah-alami-kdrt-saat-bersama-larissa-chou-berkali-kali-kena-semua

Comment