Ramal Banyak Orang Eropa Masuk Islam Usai Piala Dunia 2022, Hard Gumay Malah Dirujak | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Ramal Banyak Orang Eropa Masuk Islam Usai Piala Dunia 2022, Hard Gumay Malah Dirujak | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-17 09:52:57.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Ramal Banyak Orang Eropa Masuk Islam Usai Piala Dunia 2022, Hard Gumay Malah Dirujak | POP

Pop.matamata.com – Ramal Banyak Orang Eropa Masuk Islam Usai Piala Dunia 2022, Hardd Gumay Malah Dirujak

Momen Piala Dunia 2022 memang menyita banyak perhatian publik. Apalagi dengan lokasi diadakannya yang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Diadakan di wilayah negara Arab, Qatar, perhelatan Piala Dunia tahun ini memang dilengkapi dengan aturan yang cukup ketat.

Baca Juga:

Spanyol Gagal Lolos Piala Dunia 2022, Gavi Auto Digodain Netizen: Jadi Suami Putri Leonor Aja!

Terutama untuk cara berpakaian bagi para penonton di tribun. Para penonton diminta untuk menghormati masyarakat Qatar dengan memilih pakaian yang tertutup.

Momen Piala Dunia 2022 ini pun menjadi bahan yang penting bagi peramal asal Indonesia, Hard Gumay. Ia pun mengutarakan ramalan terbarunya mengenai event ini.

Mengutip dari akun Instagram @insta_julid pada Sabtu (17/12/2022), Hard Gumay memberikan ramalan yang cukup mengejutkan.

Baca Juga:

Enzy Storia Kesal Jepang Tersingkir dari Piala Dunia 2022: Yang Gue Dukung Kalah Mulu, Capek!

Lantaran ia membahas mengenai banyaknya orang yang mungkin akan memilih untuk meninggalkan agamanya dan masuk ke Islam.

Menariknya, orang-orang yang dimaksud ini bukanlah orang Indonesia ataupun orang-orang di negara Asia yang memang mayoritas beragama Islam.

“Setelah event besar tersebut, Piala Dunia, saya melihat entah kenapa, banyak sekali bukan warga negara Indonesia, bukan warga negara Asia, tapi warga negara Eropa yang mereka semua berjalan, berbondong-bondong, seperti menggunakan hijab, yang perempuan, berpakaian syar’i, yang laki-laki saya melihat, mereka menggunakan peci dan kopiah,” kata Hard Gumay.

Baca Juga:

Nonton Cuplikan Seluruh Pertandingan Piala Dunia 2022 Gratis di Sini

Ia pun menegaskan bahwa tanda-tanda tersebut menunjukkan mereka berbondong-bondong masuk Islam.

“Mereka berbondong-bondong masuk Islam,” tambah Hard Gumay.

Namun ramalannya ini tampaknya tak mendapatkan respon yang positif. Banyka nteizen yang menilai apa yang ia ramal justru sudah terjadi sehingga bukan ramalan.

“Bukannya emang udah banyak yang mualaf ya sejak pildun ini?” kata netizen.

“Udah banyak besileweran video-video dan berita-berita yang masuk islam di Qatar, terus dia bikin ramalan?” tambah yang lain.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Ramal Banyak Orang Eropa Masuk Islam Usai Piala Dunia 2022, Hard Gumay Malah Dirujak | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2022/12/17/095257/ramal-banyak-orang-eropa-masuk-islam-usai-piala-dunia-2022-hard-gumay-malah-dirujak

Comment