Ratu Elizabeth II Curiga Kalau Pangeran Harry Terlalu Mencintai Meghan Markle

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Ratu Elizabeth II Curiga Kalau Pangeran Harry Terlalu Mencintai Meghan Markle ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-28 02:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Ratu Elizabeth II Curiga Kalau Pangeran Harry Terlalu Mencintai Meghan Markle

Suara.com – Pangeran Harry dan Meghan Markle tak pernah luput dari perhatian publik setelah menikah. Sebab, pasangan ini kerap memicu kontroversi yang tidak sejalan dengan peraturan Kerajaan Inggris.

Tetapi di sisi lain, hubungan keduanya selalu tampak mesra. Berbeda dengan sang kakak, Pangeran Harry tidak segan-segan menggandeng atau meletakkan tangannya di pinggang Meghan Markle di hadapan publik.

Potret Terbaru Meghan Markel dan Pangeran Harry (Instagram Misan Harriman)

Tidak hanya itu, Pangeran Harry juga seolah akan mematuhi semua keinginan Meghan Markle.

Dari sikap Pangeran Harry tersebut ternyata membuat mendiang Ratu Elizabeth II curiga.

Baca Juga:
Pangeran Harry Hadir di Pearl Harbour Tanpa Didampingi Meghan Markle, Tanda Kerusakan di Rumah Tangga/?

Dalam buku biografi berjudul Elizabeth: An Intimate Potrait yang akan segera rilis, diceritakan bahwa sang Ratu meduga sang cucu terlalu cinta kepada Meghan Markle.

Meski begitu, Ratu Elizabeth II tetap menyukai Meghan Markle demi kesejahteraan sang cucu.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/meghan_markle_page)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/meghan_markle_page)

Bahkan, Sang Ratu sama sekali tidak kecewa dengan wawancara Meghan-Harry bersama Oprah Winfrey.

“Ratu lebih memerhatikan kesejahteraan Harry daripada tentang ‘omong kosong televisi ini’, yang berarti baik wawancara Oprah Winfrey, yang begitu banyak menyebabkan kontroversi,” kata penulis buku Gyles Brandreth, mengutip New York Post.

Saat Pangeran Harry bercerita bahwa akan menikahi Meghan Markle pun, Ratu Elizabeth II sangat bahagia.

Baca Juga:
Raja Charles Bakal Copot Gelar Pangeran Harry dan Meghan Markle Karena Permalukan Kerajaan?

“Dia menyukai Meghan dan memberi tahu banyak orang. Dan dia melakukan semua yang dia bisa untuk membuat calon menantu perempuannya merasa diterima,” pungkas Brandreth.

Diketahui, Ratu Elizabeth II meninggal dunia di usia 96 tahun pada 8 September 2022.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Ratu Elizabeth II Curiga Kalau Pangeran Harry Terlalu Mencintai Meghan Markle yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/entertainment/2022/11/28/020000/ratu-elizabeth-ii-curiga-kalau-pangeran-harry-terlalu-mencintai-meghan-markle

Comment