Resmi Dipecat, Aipda AL Mengaku Sudah ‘Begituan’ 10 Kali dengan Istri TNI

Instant Robust Hosting Services

Berita Resmi Dipecat, Aipda AL Mengaku Sudah ‘Begituan’ 10 Kali dengan Istri TNI ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-09 16:25:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Resmi Dipecat, Aipda AL Mengaku Sudah ‘Begituan’ 10 Kali dengan Istri TNI


GELORA.CO – Oknum polisi Aipda Aziz Lupi atau Aipda AL mengaku telah berzina dengan istri anggota TNI sebanyak 10 kali. 
Akibat perselingkuhan dan perzinahan itu, Aipda AL kini resmi dipecat tidak terhormat sebagai anggota Polisi. 
“Dia (Aipda AL) mengakui, telah melakukan perzinahan 10 kali,” ujar Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja sesaat setelah upacara pemecatan Aipda AL kemarin, Selasa 8  November 2022.
Aipda AL melakukan perselingkuhan dengan Istri anggota TNI beberapa bulan lalu. 
Kasus perselingkuhan terungkap ketika Aipda AL dan Istri TNI itu digerebek oleh warga di rumah Istri TNI pada Februari 2022.
Aipda AL kemudian dibawa ke Polres Purworejo untuk diadili. Dia kemudian duduk di kursi pesakitan dalam sidang kode etik Polri. 
Sidang kode etik itu, menjatuhkan Aipda AL bersalah melanggar kode etik profesi polri dan dijatuhkan hukuman pemberhentian dengan tidak terhormat (PTDH) alias dipecat!. 
“Yang bersangkutan terbukti melakukan pelanggaran berat kode etik profesi Polri,” ungkap AKBP Purbaja. 
Namum dalam sidang itu, Aipda AL melawan denhan mengajukan banding. 
Bandingnya dilaksanakan mulai bulan April 2022. Banding kedua pada November, namun ditolak. 
Sumber: fin

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Resmi Dipecat, Aipda AL Mengaku Sudah ‘Begituan’ 10 Kali dengan Istri TNI yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.gelora.co/2022/11/resmi-dipecat-aipda-al-mengaku-sudah.html

Comment