Ria Ricis Curhat Sering Dijulidin Netizen Soal Pola Asuh Moana, Singgung Perasaan Seorang Ibu

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Ria Ricis Curhat Sering Dijulidin Netizen Soal Pola Asuh Moana, Singgung Perasaan Seorang Ibu ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-20 22:05:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Ria Ricis Curhat Sering Dijulidin Netizen Soal Pola Asuh Moana, Singgung Perasaan Seorang Ibu

Suara.com – Meski sering dikritik oleh netizen lantaran kerap membiarkan anaknya mencoba berbagai hal tak biasa untuk dilakukan bayi, Ria Ricis mengaku tetap melakukannya. Apa filosofi di balik pola asuh Ria Ricis?

Misalnya saja, memberikan kegiatan berenang sejak Moana berusia 2 bulan sampai bermain dengan gerakan agak ekstrem. Semua itu dilakukan Ria Ricis rupanya bukan tanpa alasan.

Istri Teuku Ryan itu mengatakan kalau Moana sendiri rupanya tipikal anak yang selalu menyukai segala hal yang baru.

Unggahan Ria Ricis sering dikritik netizen soal pola asuh. (Dok. Instagram)

“Moana selalu suka hal baru. Permainan baru, tempat baru, orang baru, dll. Sebagai ibu, saya happy sekali lihatnya. Moana gak pernah takut sama hal baru yang dia coba,” tulis Ria Ricis pada Instagram story pribadinya, dikutip Selasa (20/12/2022).

Baca Juga:
Ria Ricis Sakit Usai Main Filter Hantu, Beneran Ketempelan?

Meski begitu, menurut Ria Ricis, orang tua tetap berperan penting dalam mengarahkan anak melakukan aktivitas apa pun. Menurut Youtuber 27 tahun itu, perasaan orang tua bisa jadi menular kepada anak.

“Kembali lagi semua tergantung peran ortu masing2. Kalau kita yakin, anak bisa lebih yakin. Kalau kita takut, anak cenderung lebih takut. Semangat mba Moana,” lanjut Ria Ricis.

Unggahan Ria Ricis sering dikritik netizen soal pola asuh. (Dok. Instagram)
Unggahan Ria Ricis sering dikritik netizen soal pola asuh. (Dok. Instagram)

Pada unggahan berikutnya, Ria Ricis menekankan bahwa setiap orang tua pasti memiliki caranya masing-masing dalam mengasuh anak-anaknya.

“Kalau bu Icis akan membiarkan moana bebas eksplor sesukanya di golden age ini. Tapi tetap harus sambil diawasi. Jangan banyak ga bolehnya, karena rasa penasaran anak sangat tinggi dan akan berpengaruh sampai dia besar nanti,” tutup Ria Ricis.

Baca Juga:
Dibilang Pengangguran, Bisnis Suami Ria Ricis Akhirnya Dibongkar Oki Setiana Dewi

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Ria Ricis Curhat Sering Dijulidin Netizen Soal Pola Asuh Moana, Singgung Perasaan Seorang Ibu yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/lifestyle/2022/12/20/220500/ria-ricis-curhat-sering-dijulidin-netizen-soal-pola-asuh-moana-singgung-perasaan-seorang-ibu

Comment