Ribuan Petugas Keamanan Dikerahkan, Warganet Sebut Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina Lebay: Keluarga Jokowi Panik

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Ribuan Petugas Keamanan Dikerahkan, Warganet Sebut Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina Lebay: Keluarga Jokowi Panik ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-11 13:47:16.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Ribuan Petugas Keamanan Dikerahkan, Warganet Sebut Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina Lebay: Keluarga Jokowi Panik

Pengamanan Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono dilakukan secara ketat dan mengerahkan ribuan petugas gabungan dari TNI dan Polri. 

Hal itu tentu saja karena faktor jabatan penting oleh orangtua Kaesang Pangarep yaitu Presiden. Selain itu juga tamu pesta pernikahana itu juga bukan orang biasa. 

Namun demikian, warganet menganggap hal itu sangat lebay dan berlebihan. Ia menyebut pengamanan seperti mau perang besar. 

“Ngunduh mantu aja lebay. Suasana Solo seperti akan menghadapi perang besar. Kesan yg muncul, keluarga Jokowi panik,” tulis akun Twitter @Ari*********. 

Baca Juga:7 Tips Bulan Madu Romantis, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Siap Tancap Gas?

Cuitan warganet itu pun langsung dibalas oleh Putra Sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. 

“Perang apa pak? Panik kenapa?” tulis Gibran melalui akun Twitternya.

Diketahui, ribuan petugas gabungan dari TNI dan Polri dikerahkan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan yang tidak dingingkan pada prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. 

Panglima TNI Andika Perkasa menyebut pasukan cadangan jika disiapkan di Kabupaten dan Kota yang bakal dilewati rombongan keluarga Presiden dan Wakil Presiden. 

“Pasukan cadangan sudah kita siapkan di setiap kota kabupaten itu. tidak kita ganggu. Pasukan cadangan di Jogja ada 130, di surakarta ada 130,” ucapnya dikutip dari YouTube berita surakarta pada Jumat (9/12/2022). 

Baca Juga:Rumor Lesti Kejora Balik jadi Dewan Juri DA 5, Irfan Hakim Ancam Ini Akibat Sakit Hati

Mantan komandan Paspampres itu menyebut, ada ribuan anggota TNI dikerahkan untuk mengamankan pernikahan Kaesang dan Erina tersebut. 

“Total yang kita libatkan dari anggota TNI 9600. Dengan Polri 11.800,” ujarnya. 

“Pasukan kita gabungan, Kodam ndak mungkin bisa memenuhi semua, Kostrad kita hadirkan, AU kita hadirkan, AL kita hadirkan juga, kita buat organisasi pengamanan,” tambahnya. 

Kemudian, Andika menyebut adanya bom bunuh diri di Bandung, Jawa Barat membuat persiapan pengamanan yang dibuat oleh jajaran TNI akan diperketat kembali. 

“Kebetulan ada insiden itu, semakin apa  yang kita siapkan ini relevan,” ujar Andika Perkasa. 

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Ribuan Petugas Keamanan Dikerahkan, Warganet Sebut Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina Lebay: Keluarga Jokowi Panik yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://joglo.suara.com/read/2022/12/11/134716/ribuan-petugas-keamanan-dikerahkan-warganet-sebut-ngunduh-mantu-kaesang-dan-erina-lebay-keluarga-jokowi-panik

Comment