Rilis Video Wedding, Jess No Limit dan Sisca Kohl Menangis Saat Ucap Janji Pernikahan

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Rilis Video Wedding, Jess No Limit dan Sisca Kohl Menangis Saat Ucap Janji Pernikahan ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-01 06:01:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Rilis Video Wedding, Jess No Limit dan Sisca Kohl Menangis Saat Ucap Janji Pernikahan

Selebtek.suara.com – Gamer sekaligus Youtuber, Jess No Limit akhirnya membagikan video moment pernikahannya bersama Sisca Kohl. Sebelumnya, Jess dan Sisca mengaku bahwa mereka sudah resmi menikah, namun publik dibuat penasaran karena baik Jess dan Sisca belum mengunggah momen bahagia mereka itu.

Tak hanya Jess dan Sisca, orang terdekat mereka seperti Jessica Jane, adik Jess No Limit dan Aliyyah Kohl adik dari Sisca Kohl juga seolah kompak untuk tidak mengunggah momen pernikahan kakak mereka.

Namun pada 30 November lalu, dua sejoli ini akhirnya membagikan momen indah mereka di Youtube dan Instagram mereka masing-masing.

Dalam video yang diunggah Jess No Limit di akun Youtube pribadinya, tampak Jess yang menggunakan setelan jas berwarna hitam putih. Sedangkan Sisca Kohl tampak anggun di balik gaun putih panjang yang dikenakannya.

Baca Juga:Polandia Punya Banyak ‘Monster’ Jangkung, Argentina Cari Aman, Bakal Cadangkan Lisandro Martinez

Penampilan Sisca Kohl tampak semakin memukau karena menggunakan make up naturalnya.

Diketahui ternyata pernikahan mereka berlangsung di tanggal cantik yaitu 10 Oktober 2022 di Kapel Vincentius Paulo.

Dalam video berdurasi 6 menit lebih itu, tampak keluarga dari Jess yaitu ayah, ibu dan Jessica Jane. Namun dari pihak Sisca hanya tampak adiknya yaitu Aliyyah Kohl.

Sepanjang video, Jess tampak menebar senyum. Namun ia tak bisa menahan air mata saat membacakan janji suci pernikahan. Sisca pun merasakan hal yang sama, suaranya terdengar bergetar saat mengucapkan janji suci pernikahan.

Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, Jess dan Sisca saling melontarkan ucapan sayang. Sisca juga memamerkan 3 cincin yang diberikan Jess untuk nya.(*)

Baca Juga:Kemenkeu Diminta Kejar Pajak Layanan eCommerce, Bukan UMKM

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Rilis Video Wedding, Jess No Limit dan Sisca Kohl Menangis Saat Ucap Janji Pernikahan yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://selebtek.suara.com/read/2022/12/01/060100/rilis-video-wedding-jess-no-limit-dan-sisca-kohl-menangis-saat-ucap-janji-pernikahan

Comment