Rozy Zay Mau Bunuh Diri gegara Depresi: Aku Banting Motor sampai Tonjok Kaca | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Rozy Zay Mau Bunuh Diri gegara Depresi: Aku Banting Motor sampai Tonjok Kaca | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-14 12:37:04.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Rozy Zay Mau Bunuh Diri gegara Depresi: Aku Banting Motor sampai Tonjok Kaca | POP

Pop.matamata.com – Rozy Zay Mau Bunuh Diri gegara Depresi: Aku Banting Motor sampai Tonjok Kaca.

Rozy Zay mengaku sampai mau bunuh diri saking malu dan sedih atas viralnya kabar penggerebekan dengan mertua.

Pengakuan Rozy Zay bunuh diri berawal dari hadirnya ia di acara Pagi Pagi Ambyar. Salah satu hostnya, Dewi Perssik bertanya soal kondisi tangan mantan suami Norma Risma ini.

Baca Juga:
Tangis Rozy Zay saat Koar-koar Bahas Penggerebekan Digibahin: Nangisnya Nyicil

“Tangannya kenapa luka?” tanya Dewi Perssik di kanal YouTube Trans TV, Jumat (13/1/2023).

“Sempat mau bunuh diri,” jawab pengacara Rozy Zay, Jumadi. ‘

Rozy Zay menuturkan, ia tidak kuat melihat sejumlah video yang memberitakan perselingkuhan dengan mertuanya. Apalagi sampai digerebek warga dalam keadaan tanpa busana.

Baca Juga:
Rozy Zay Diundang Acara Talkshow, Stasiun TV Auto Dihujat: Kenapa Dikasih Panggung?

“Aku pulang kerja, lihat berita. Kok sampai sejauh ini? Aku langsung depresi,” kata Rozy Zay Hakiki.

“Aku banting motor sampai tonjok kaca. Ya, apa yang diminta sudah dikasih,” ujar Rozy menambahkan.

Sebagai informasi, hebohnya kasus ini berawal dari viralnya kabar perselingkuhan Rozy Zay dengan mertuanya.

Baca Juga:
Rozy Zay Nyaman Karena Bajunya Dicuciin Calon Mertua, Norma Risma: Malu Ya Bun

Kabar tersebut bukan hanya rumor, sebab dalam putusan perceraian Rozy Zay dan Norma Risma, ia disebut berselingkuh dengan mertuanya.

Bukan hanya selingkuh, Rozy bahkan digerebek bersama mertuanya di kontrakan. Ironisnya, mereka disebut dalam keadaan tidak berbusana.

Namun Rozy Zay membantah tudingan berselingkuh dengan mertua apalagi berzina dengannya. “Itu hanya kesalahpahaman doang,” kata Rozy Zay di Polda Banten, Kamis (5/2023).

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Rozy Zay Mau Bunuh Diri gegara Depresi: Aku Banting Motor sampai Tonjok Kaca | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2023/01/14/123704/rozy-zay-mau-bunuh-diri-gegara-depresi-aku-banting-motor-sampai-tonjok-kaca

Comment