Salfok Penampilan Andre Taulany Manggung, Aldi Taher: Tatoan Pak Haji?

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Salfok Penampilan Andre Taulany Manggung, Aldi Taher: Tatoan Pak Haji? ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-11-29 09:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Salfok Penampilan Andre Taulany Manggung, Aldi Taher: Tatoan Pak Haji?

Matamata.com – Andre Taulany bersama klub motor The Prediksi belum lama ini tampil di acara musik Soundrenaline 2022. Bukan Andre kalau tak narsis seperti di postingannya satu ini.

Presenter sekaligus pelawak 48 tahun ini memuji penampilan dirinya saat di panggung konser. Tampak dia mengenakan outfit serba putih dan top kabaret warna merah.

Diliat liat cakep juga nih orang,” sanjungnya pada dirinya sendiri.

Baca Juga:
– Aldi Taher Sebut UAS Tak Ada Ilmu saat Nasihati Daniel Mananta, Langsung Gercep Klarifikasi

Kocaknya, dia juga menuliskan caption dari akun-akun yang suka mempromosikan kacamata. “Ada yang tau cara ngurangin mata minus?” pungkasnya bikin ngakak.

Meski caption yang dituliskan Andre Taulany terkesan sombong, namun ternyata banyak yang sepakat kalau Andre memang keren malam itu.

Keren om Andre,” komentar netizen.

Baca Juga:
– Budget Rp 15 Juta Ditawar, Aldi Taher Diundang Manggung di UI

Iya.. cakep banget emang… udah bang.. jangan diapa-apain yang bikin manis kaca mata nya,” komentar netizen lain.

Bisa-bisanya narsis up Foto sendiri,” ledek netizen lain ngakak.

Baca Juga:
– ‘Mirip Aldi Taher’, Raffi Ahmad Syok Jessica Iskandar Open Donasi Demi Bayar Cicilan

Namun ada nih yang malah dibuat salfok dengan penampilan Andre Taulany di postingannya itu. Salah satunya Aldi Taher.

Aldi kocak malah mengomentari lengan Andre Taulany yang ada tulisan seperti rangkaian huruf Jepang.

Tatoan Pak Haji,” tulis Aldi Taher sambil menyisipkan soal ajakan membaca Alquran lalu diposting.

Melihat komentar Aldi Taher, netizen menilai kalau dia sedang ingin pansos pada Andre Taulany,

Gara-gara tak dibalas Andra Taulany di kolom komentar, netizen mencibir Aldi Taher.

Kaga ikut manggung bang,” singgung netizen.

Woakakaaaa pak haji ndak perduli sma ente bro, pansos doank,” celetuk netizen.

Tolong ini ditanggepin, padahal mau pansos malah ga ditanggepin,” tambah lainya

Lo tuh nggak diajak,” ledek netizen lain ke Aldi Taher.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Salfok Penampilan Andre Taulany Manggung, Aldi Taher: Tatoan Pak Haji? yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/11/29/090000/salfok-penampilan-andre-taulany-manggung-aldi-taher-tatoan-pak-haji

Comment