Salip Manchester City di Klasemen, Fans Newcastle Boleh Bermimpi soal Juara Liga Inggris Sekarang

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Salip Manchester City di Klasemen, Fans Newcastle Boleh Bermimpi soal Juara Liga Inggris Sekarang ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-27 22:35:19.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Salip Manchester City di Klasemen, Fans Newcastle Boleh Bermimpi soal Juara Liga Inggris Sekarang

Suara.com – Newcastle United terus melanjutkan tren sensasional mereka di Liga Inggris musim ini dan membuktikan layak jadi salah satu favorit juara. Pelatih Eddie Howe pun sekarang ‘mengizinkan’ para supoter Newcastle untuk bermimpi soal gelar juara.

Newcastle naik ke peringkat kedua Liga Inggris menyalip Manchester City, menyusul kemenangan impresif 3-0 di markas Leicester City dalam laga Boxing Day.

Bermain di King Power Stadium, Senin (26/12/2022) malam WIB, Newcastle mencetak semua gol di babak pertama. Mulai dari penalti Chris Wood pada menit ke-3, disusul sepakan Miguel Almiron di menit ke-7 dan sundulan Joelinton pada menit ke-32.

Kemenangan ini menjadi yang keenam secara beruntun sejak Oktober 2022. Newcastle baru kalah sekali di musim ini dan sudah mengumpulkan 33 poin dari 16 laga, hanya tertinggal dari Arsenal yang memiliki 40 poin dan untuk sementara memimpin klasemen.

Baca Juga:
Andrew Robertson Sah Jadi Bek dengan Assist Terbanyak di Liga Inggris

Laju Newcastle musim ini jauh berbeda dibanding musim lalu, di mana mereka berada di zona degradasi setelah hanya menang sekali dalam 16 laga. Akuisisi oleh konsorsium Arab Saudi sejak Oktober tahun lalu membawa perubahan berarti di dalam skuad The Magpies.

Meski dulu terseok-seok di papan bawah, kini Newcastle mulai bersanding dengan tim-tim besar seperti Manchester City, Arsenal, hingga Liverpool. Skuad asuhan Eddie Howe pun sudah berani bicara peluang juara.

Meski perjalanan masih jauh dari selesai, namun Newcastle memiliki modal bagus untuk bersaing merebut gelar. Bagi Howe, tak ada salahnya jika para suporter mulai bermimpi segalanya akan berakhir indah di akhir musim.

“Saya tak masalah jika para suporter mulai bermimpi tentang apa yang bisa kami raih. Kami bisa melakukan apapun,” ujar Howe seperti dikutip dari BBC, Selasa.

Manajer Newcastle United, Eddie Howe. [PAUL ELLIS / AFP]

“Musim ini jauh dari kata selesai, segala kemungkinan masih terbuka untuk kami. Saya ingin suporter percaya bahwa kami bisa melakukan apa saja,” sambung pelatih asal Inggris eks Bournemouth itu.

Baca Juga:
Cody Gakpo Dibajak Liverpool, Manchester United Dipastikan Tetap Boyong Penyerang Baru di Bursa Januari

“Kami mengetahui kesulitan yang akan kami hadapi di sini (Leicester), jadi awal yang baik sangat penting bagi kami. 30 menit pertama, kami bermain luar biasa. Itu tadi ciri khas gol dari Miggy (Almiron) dan pergerakan yang bagus dari tim.”

“Leicester menunjukkan kualitas mereka di babak kedua dan kami jadi sulit menguasai bola. Saya sih maunya kami terus mengontrol pertandingan, tapi setidaknya kami berhasil meredam ancaman dari mereka.”

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Salip Manchester City di Klasemen, Fans Newcastle Boleh Bermimpi soal Juara Liga Inggris Sekarang yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2022/12/27/223519/salip-manchester-city-di-klasemen-fans-newcastle-boleh-bermimpi-soal-juara-liga-inggris-sekarang

Comment