Sama-sama Cetak Hat-trick di Final Piala Dunia, Legenda Inggris Geoff Hurst Puji Mbappe: Anda Sensasional!

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Sama-sama Cetak Hat-trick di Final Piala Dunia, Legenda Inggris Geoff Hurst Puji Mbappe: Anda Sensasional! ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-20 02:05:19.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Sama-sama Cetak Hat-trick di Final Piala Dunia, Legenda Inggris Geoff Hurst Puji Mbappe: Anda Sensasional!

Suara.com – Legenda sepak bola Inggris, Geoff Hurst mengaku menikmati “perjalanan menawan” penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe di Piala Dunia 2022. Mbappe jadi pemain kedua setelah Hurst yang sukses mencetak hat-trick dalam laga final Piala Dunia.

Selama 56 tahun Hurst sendirian menyandang predikat satu-satunya pemain yang bisa mencetak trigol di partai puncak Piala Dunia, kala tuan rumah Inggris menang 4-2 lewat perpanjangan waktu atas Jerman Barat untuk menjuarai Piala Dunia 1966.

Tapi, prestasinya disamai pada Senin (19/12/2022) dini hari WIB ketika hat-trick Mbappe mengantarkan Prancis bangkit dari ketertinggalan 0-2 dan 2-3 dalam laga final Piala Dunia 2022 Qatar sehingga skor berakhir 3-3 untuk memaksakan adu penalti yang berlangsung dramatis dan dimenangkan Argentina.

“Selamat kepada Mbappe. Apa pun yang sudah terjadi, ini perjalanan yang luar biasa hebat. Anda fenomenal!” cuit Hurst yang kini telah berusia 81 tahun, di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga:
Menpora dan Erick Thohir Temui Presiden FIFA di Qatar, Bahas Piala Dunia U-20 2023 Indonesia

Mantan striker Timnas Inggris, Geoff Hurst. (AFP)

Namun, meski Mbappe kembali mencetak gol untuk Prancis saat pertandingan berlanjut ke adu penalti, Argentina yang akhirnya menang 4-2.

Prancis gagal juara Piala Dunia secara back-to-back, akan tetapi Mbappe sendiri mendapat pelipur lara usai menggondol trofi sepatu emas sebagai top skor Piala Dunia 2022.

Total, penyerang berusia 23 tahun itu mengemas 8 gol untuk Prancis di Qatar dari tujuh pertandingan.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Sama-sama Cetak Hat-trick di Final Piala Dunia, Legenda Inggris Geoff Hurst Puji Mbappe: Anda Sensasional! yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2022/12/20/020519/sama-sama-cetak-hat-trick-di-final-piala-dunia-legenda-inggris-geoff-hurst-puji-mbappe-anda-sensasional

Comment