Sandy Canester Dukung uY Mediatech yang Kembangkan Talenta Muda di Dunia Musik hingga Modeling

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Sandy Canester Dukung uY Mediatech yang Kembangkan Talenta Muda di Dunia Musik hingga Modeling ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-17 03:30:06.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Sandy Canester Dukung uY Mediatech yang Kembangkan Talenta Muda di Dunia Musik hingga Modeling

Suara.com – Dunia digital telah membuka peluang orang-orang berbakat untuk bisa mengembangkan kemampuannya. Salah satunya adalah uY Etnertainment, yang siap mengembangkan talenta-talenta berbakat di bidang musik, modeling, public speaking dan lainnya.

uY Mediatech diciptakan oleh Ayu Ang. Di mana ia memiliki harapan anak-anak muda yang bertalenta bisa menjadi bintang besar.

“Untuk digital platform yang saat ini kami fokuskan adalah TikTok. Tiktok saat ini menjadi platform dengan pertumbuhan pengguna sangat tinggi dan memiliki fitur yang berdampak langsung ke penjualan. Seperti live streaming Tiktok shop dan keranjang kuning” kata Ayu Ang, seperti dalam keterangan yang diterima Suara.com.

“Menurut data dari Tiktok 2022 mega sales, 94% dari pengguna Tiktok melakukan transaksi telah membeli sesuatu di Tiktok,” kata Ayu menambahkan.

uY Mediatech saat ini fokus dalam pengembangan talenta-talenta yang ada, yang disebut sebagai uY Academy. uY academy memberikan ruang untuk mereka yang memiliki potensi untuk bergabung.

“uY Academy akan memberikan pelatihan-pelatihan seperti dance, singing, modelling, public speaking dan semua yang dibutuhkan untuk mereka berkembang. Kelas-kelas ini dilatih oleh pelatih profesional,” ujar Ayu Ang.

Penyanyi Sandy Canester ikut hadir dalam peluncuran uY Academy yang digelar di Pinisi Jakarta, baru-baru ini. Sandy mengaku mendukung uY Academy yang akan mengembangkan talenta berbakat di Indonesia.

“Mereka punya akademi juga dan itu keren bagnet. Jadi ada talenta-talenta yang berbakat di dunia musik, model, publik speaking dan lainnya. Yang seperti ini, saya mendukung banget,” ujar Sandy Canester di tempat yang sama.

“Ikut bergabung atau enggak, gue sih enggak tahu, ya. Tapi apa pun yang berhubungan dengan seni musik, gue pasti akan dukungan,” ujar Sandy Canester

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Sandy Canester Dukung uY Mediatech yang Kembangkan Talenta Muda di Dunia Musik hingga Modeling yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/pressrelease/2022/12/17/033006/sandy-canester-dukung-uy-mediatech-yang-kembangkan-talenta-muda-di-dunia-musik-hingga-modeling

Comment