Sarwendah Berani Lakukan Ini ke Betrand Peto Sampai Keduanya Berantem: Dia Gak Tahan Sakit

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Sarwendah Berani Lakukan Ini ke Betrand Peto Sampai Keduanya Berantem: Dia Gak Tahan Sakit ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-23 14:20:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Sarwendah Berani Lakukan Ini ke Betrand Peto Sampai Keduanya Berantem: Dia Gak Tahan Sakit

Depok.suara.com –  Sarwendah dan Betrand Peto kerap membagikan berbagai momen kedekatan mereka salah satunya melalui vlog di kanal YouTube The Onsu Family.

Meskipun hubungan keduanya sering mendapat respon negatif karena dinilai terlalu dekat dan tidak selayaknya dilakukan seorang ibu ke anak sambungnya, tidak membuat Sarwendah berhenti memberikan perhatian kepada Betrand Peto. 

Saat berbincang dengan Irfan Hakim di acara FYP yang ditanyangkan di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Betrand Peto bahkan mengatakan bahwa Sarwendah pernah tengah malam membantunya menyembuhkan jerawat. 

“Kayak misalnya di muka aku, muka aku kan lagi masa remaja kan banyak jerawat. Malem-malem kalau Onyo mau tidur bunda liatin jerawat itu masih ada. Meskipun jam 1 (malam) tuh, jerawat itu harus hilang,” kata Betrand Peto seperti yang dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL. 

Baca Juga:Tiba-tiba Tiko Pasang Pengumuman Penting di Pagar Rumahnya, Tidak Bertanggung Jika Sampai Hal Ini Terjadi

Tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya, Irfan Hakim pun menanyakan langsung kepada Sarwendah mengenai hal tersebut. 

“Digimanain? Lo turun tangan sendiri semuanya?” tanya Irfan. 

Sarwendah pun memberikan penjelasannya, bahwa ia memberikan obat saat mengobati jerawat Betrand Peto dan dilakukan dengan pelan-pelan. Keduanya bahkan sempat saling bercanda.

“Dikasih obat terus baru aku ini (pencet), pencetnya juga gak pakai kuku pakai cotton bud. Terus berantem sama dia, berantemnya apa karena dia gak tahan sakit kan ‘udah bun udah bun’,” kata Sarwendah. 

Sementara itu dalam berbagai kesempatan, Sarwendah sering mengatakan bahwa dirinya memperlakukan Betrand Peto sama seperti anak kandungnya yang lain. Hal itu dilakukan karena Sarwendah sudah menganggap Betrand Peto sebagai anaknya sendiri. ***

Baca Juga:Baju Olahraga Olla Ramlan Ramai Dikomentari Netizen: Dari Apem, Selangkangan hingga Area Sensitif


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Sarwendah Berani Lakukan Ini ke Betrand Peto Sampai Keduanya Berantem: Dia Gak Tahan Sakit yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://depok.suara.com/read/2023/01/23/142000/sarwendah-berani-lakukan-ini-ke-betrand-peto-sampai-keduanya-berantem-dia-gak-tahan-sakit

Comment