Satlantas Polres Bungo Bagikan Bansos ke Panti Asuhan

Satlantas Polres Bungo Berbagi Kebahagian dengan Memberi Bansos Kepada Panti Asuhan Aisyiyah dan Qiroatul Qur’an

Berita52 Views

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COMSatlantas Polres Bungo Bagikan Bansos ke Panti Asuhan, Dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polres Bungo melaksanakan kegiatan Bansos kepada masyarakat prasejahtera di kota Muara bungo, Jumat 16/09/22.

Pembagian Bansos tersebut dilakukan langsung oleh Kasat Lantas Polres Bungo IPTU STEFFAN THOMAS LUMOWA, S.Tr.K., S.I.K dan didampingi KBO lantas Ipda Agus Puji Santoso, S.E. serta Pers Satlantas Polres Bungo yang dilanksanakan di dua tempat yaitu Panti Asuhan Aisyiyah dan Panti Asuhan Qiroatul Qur’an di kelurahan Sungai Binjai Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo.

Kasat Lantas Polres Bungo IPTU Steffan Thomas S.Tr.K., S.I.K mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke- 67 dengan membagikan Bantuan Sosial kepada masyarakat.

“kami dari satuan lalu lintas (satlantas) Polres Bungo berbagi kebahagian kepada masyarakat prasejahtera dengan memberikan bantuan sosial berupa Beras (5 Kg) 17 karung, Beras (10 Kg) 1 karung,Gula pasir 2 Kg, Minyak sayur 2 Kg, Mie instan 8 dus, Telur 5 karpet di dua tempat yang berbeda pertama di Panti Asuhan Aisyiyah dan kedua Panti Asuhan Qiroatul Qur’an di kelurahan Sungai Binjai Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, ucap IPTU Steffan”.

“semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang berada di panti asuhan tersebut, tutup Kasatlantas.” (bp)

Note:

Artikel ini sebelumnya sudah terbit pada situs bungopost yang berjudul: Satlantas Polres Bungo Berbagi Kebahagian dengan Memberi Bansos Kepada Panti Asuhan Aisyiyah dan Qiroatul Qur’an