Satu Jenazah Korban Gempa Cianjur Berhasil Dievakuasi, Hujan Deras Hambat Pencarian

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Satu Jenazah Korban Gempa Cianjur Berhasil Dievakuasi, Hujan Deras Hambat Pencarian ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-24 16:33:14.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Satu Jenazah Korban Gempa Cianjur Berhasil Dievakuasi, Hujan Deras Hambat Pencarian

Suara.com – Tim SAR gabungan kembali berhasil mengevakuasi satu jenazah yang tertimbun tanah akibat gempa yang mengguncang wilayah Cianjur Jawa Barat pada Senin (21/11/2022) kemarin.

Adapun penemuan jenazah ini terjadi di Desa Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Kamis (24/11/2022).

Resimen III Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri, Iptu Supardi mengatakan, satu jenazah berhasil dievakuasi pagi tadi dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk diidentifikasi.

“Berhasil ditemukan satu jenazah. Selanjutnya, dibawa menggunakan kantung jenazah ke ambulans terdekat,” kata Supardi di lokasi, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga:
Gratiskan Biaya Pengobatan Korban Gempa Cianjur, Ridwan Kamil: Warga Sudah Susah, Hartanya Terpendam di Rumah yang Roboh

Supardi menyebut, proses evakuasi sangat bergantung pada cuaca.

Supardi menambahkan, saat ini 77 personel dikerahkan untuk mencari korban gempa Cianjur lainnya yang diduga masih tertimbun.

“Proses evakuasi akan berlanjut dengan berkoordinasi bersama stakeholders lainnya,” ujar dia.

Dalam pencarian ini, Tim SAR juga mengerahkan anjing pelacak atau K9 sebanyak 10 ekor dengan 27 personel unit satwa yang bekerja sejak kemarin, Rabu (23/11/2022).

Meski demikian proses pencarian agak terhambat lantaran terkendala dengan kondisi hujan deras yang mengguyur.

Baca Juga:
Terulang Lagi! Mobil Relawan Dipalak Warga saat Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Cianjur

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Satu Jenazah Korban Gempa Cianjur Berhasil Dievakuasi, Hujan Deras Hambat Pencarian yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/news/2022/11/24/163314/satu-jenazah-korban-gempa-cianjur-berhasil-dievakuasi-hujan-deras-hambat-pencarian

Comment