‘Saya Punya Kenangan Masa Kecil di Sini’, Paman Anies Ternyata Pernah Jadi Petinggi PDIP Solo

Instant Robust Hosting Services

Berita ‘Saya Punya Kenangan Masa Kecil di Sini’, Paman Anies Ternyata Pernah Jadi Petinggi PDIP Solo ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-15 16:37:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

‘Saya Punya Kenangan Masa Kecil di Sini’, Paman Anies Ternyata Pernah Jadi Petinggi PDIP Solo


GELORA.CO –  Pertemuan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengundang perhatian publik.
Pertemuan Anies dengan Gibran terjadi Selasa (15/11/2022) pagi di salah satu hotel ternama di Kota Solo.
Meski mengklaim tak membahas isu politik, keduanya tampak akrab, bahkan Anies memuji kepemimpinan Gibran di Kota Solo.
Soal kunjungan ke Solo, dalam acara terpisah Anies sendiri sempat bercerita bahwa dirinya memiliki kenangan tersendiri di Solo. Dia yang menghabiskan masa kecil di Yogyakarta sering kali bertandang ke Solo, tempat sanak saudaranya tinggal.
“Saya punya kenangan masa kecil di Kota Solo ini, mungkin banyak orang yang enggak mengira, kenapa?” kata Anies di video yang diunggah Kanal YouTube Relawan Anies Baswedan pada Selasa (115/11/2022).
“Kebetulan rumah saya kan di Jogja ya, keluarga kami ayah banyak yang di Solo, jadi kalau libur pendek pasti ke Solo,” imbuhnya.
Anies sendiri mengaku bahwa pamannya adalah seorang anggota DPRD Kota Solo dan merupakan ketua PDIP Solo.
“Paman saya kebetulan ditokohkan di sini, waktu itu beliau ketua DPRD, beliau ketua PDIP Solo namanya Pak Yuslam Badres, ya itu istrinya beliau adalah bulek dan budhe saya,” kata Anies.
“Jadi istri pertamanya ibu Anisa namanya, meninggal. Kemudian menikah lagi dengan adiknya Ibu Aniesa namany, Ibu Nur, nah keduanya itu bulek sama budhe saya,” imbuhnya.
Dengan adanya keluarga dekat di Solo, Anies menyebutkan bahwa dia sering kali ke kota tersebut baik ke Taman Sriwedari atau tempat lainnya.
“Zaman dulu kalau ayah enggak bisa antar saya dianaikkan travel colt, namanya SAA Saya Antar Anda,” ungkap Anies.
“Saya pasti di antar terakhir, ke rumah paman saya di Kelurahan Gandekan, Kecamatan Jebres, jadi saya punya kenangan masa lalu di Solo yang cukup panjang,” imbuhnya lagi.
Sumber: suara

Kesimpulan

Itulah informasi tentang ‘Saya Punya Kenangan Masa Kecil di Sini’, Paman Anies Ternyata Pernah Jadi Petinggi PDIP Solo yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.gelora.co/2022/11/saya-punya-kenangan-masa-kecil-di-sini.html

Comment