Sebelum Diulek, Kang Dedi Ingatkan Neng Salma “Cantik” Jangan Nangis

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Sebelum Diulek, Kang Dedi Ingatkan Neng Salma “Cantik” Jangan Nangis ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-21 04:30:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Sebelum Diulek, Kang Dedi Ingatkan Neng Salma “Cantik” Jangan Nangis

Suara Denpasar – Belakangan ramai diberitakan video Dedi Mulyadi dengan Neng Salma. Wanita muda yang cantik dengan kulit putih bersih itu terlihat bersama Kang Dedi di dapur sedang membuat ceker mercon.

Selain itu, banyak warganet bahwa perhatian Kang Dedi kepada Neng Salma terkesan spesial.

Tampak dalam video yang dibagikan Kang Dedi dalam akun facebooknya. Keduanya sedang duduk lesehan di dapur untuk membuat ceker mercon.

Ketika Neng Salma memotong bawang menjadi kecil-kecil, mantan bupati Purwakarta dua periode itu langsung nyeletuk.

Baca Juga:4 Wanita Hasil Perjodohan Warganet Kandas! Ternyata Kang Dedi Pilih Kades Cibodas Jadi Pendamping Bikin Staf Desa Tertawa?

“Awas nangis,” katanya seperti dikutip denpasar.suara.com, Rabu 21 Desember 2022. “Ini bisa ngulek atau biasa di blender,” tanya Kang Dedi yang menaruh curiga bahwa Neng Salma tidak bisa ngulek.

Kang Dedi lalu memberikan contoh cara ngulek yang benar. Kang Dedi memang kerap memuji kecantikan dari Neng Salma yang dikenal rajin membantu orang tuannya itu.
Apalagi, kencantikannya terbilang alami.

“Jangan dong, udah cantik alami. Sudah segini saja, ah, sudah alami udah cantik. Udah gini aja cukup cantik,” puji Kang Dedi mengingatkan agar Neng Salma jangan menggunakan kosmetik berlebihan. ***


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Sebelum Diulek, Kang Dedi Ingatkan Neng Salma “Cantik” Jangan Nangis yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://denpasar.suara.com/read/2022/12/21/043000/sebelum-diulek-kang-dedi-ingatkan-neng-salma-cantik-jangan-nangis

Comment