Sebut Tokyo Rumah Kedua, Syahrini Auto Ditagih Bikin Konten Home Tour | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Sebut Tokyo Rumah Kedua, Syahrini Auto Ditagih Bikin Konten Home Tour | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-20 15:20:42.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Sebut Tokyo Rumah Kedua, Syahrini Auto Ditagih Bikin Konten Home Tour | POP

Matamata.com – Sebut Tokyo Rumah Kedua, Syahrini Auto Ditagih Bikin Konten Home Tour

Punya suami berdarah Jepang dan Indonesia membuat Syahrini sering menghabiskan waktu di Negeri Sakura. Bahkan, Syahrini sudah menganggap Tokyo sebagai rumah kedua baginya.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Syahrini dalam satu unggahan Instagram. Sambil menunjukkan gaya busananya yang selalu kece, istri Reino Barack itu menuliskan makna Tokyo baginya.

Baca Juga:

Penampakan Istana Terbengakalai Milik Syahrini di Bogor Bikin Syok: Dekil sampai Gang Sempit

Ohayo Gozaimazu My 2nd Home Tokyo,” tulis Syahrini dalam keterangan unggahannya pada Selasa (20/21/2022).

 Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Kendati nampak biasa, siapa sangka caption yang Syahrini tulis malah membuat publik memintanya untuk room tour di rumahnya itu.

Unggahan itu juga dibagikan oleh akun Instagram @lambe_danu_official99, hal itu tentu menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan itu.

Baca Juga:

Karir Syahrini sebelum NikahI Reino Barack Dibandingkan dengan Luna Maya: iPhone vs Nokia

Kalo emang 2nd home, mana home tour-nya bude?” komentar seorang warganet.

Sementara itu, Syahrini belakangan ini masih santer jadi perbincangan publik. Hingga saat ini isu keretakan rumah tangganya dan kebangkrutan masih jadi perbincangan warganet.

Namun, semua isu miring itu berhasil ditepis Syahrini dengan gencar memamerkan kemesraanya dengan Reino Barack. Selain itu, keduanya juga kerap memamerkan tengah liburan, berbelanja di toko branded hingga sajian makanan mewah.

Baca Juga:

Awal Karir Luna Maya dan Syahrini Diadu: Auto Tiarap Semua

Usai liburan di area Gunung Fuji, kini Syahrini sudah terlihat kembali ke Tokyo. Seperti biasa, ia selalu memamerkan suasana malam di kota itu. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Sebut Tokyo Rumah Kedua, Syahrini Auto Ditagih Bikin Konten Home Tour | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2022/12/20/152042/sebut-tokyo-rumah-kedua-syahrini-auto-ditagih-bikin-konten-home-tour

Comment