Seleb TikTok Emil Mario Dihujat, Sambung Kalimat Syahadat dengan Kalimat Jorok: Masa Nggak Mikir? | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Seleb TikTok Emil Mario Dihujat, Sambung Kalimat Syahadat dengan Kalimat Jorok: Masa Nggak Mikir? | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-15 08:30:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Seleb TikTok Emil Mario Dihujat, Sambung Kalimat Syahadat dengan Kalimat Jorok: Masa Nggak Mikir? | POP

Matamata.com – Seleb TikTok Emil Mario Dihujat, Sambung Kalimat Syahadat dengan Kalimat Jorok: Masa Nggak Mikir?

Emil Mario dihujani hujatan bertubi-tubi lantaran mengucapkan penggalan kalimat Syahadat dan menyambungnya dengan kata kotor yang tak pantas.

Dalam unggahan TikTok yang sudah dihapus, Emil Mario terlihat mengucapkan kalimat ‘Laa Ilaha Illallah’ dan diakhiri dengan kata dari bahasa gaul yang menjurus ke aktivitas seksual.

Baca Juga:

Chris John Pamer Anak Gadisnya di TikTok, Parasnya Bikin Kepincut: Pengin Deketin!

“L for Lesti, no. L for Laa Ilaha Illallah, gue udah capek banget nge***,” kata Emil Mario dalam video yang diunggah akun gosip, Rabu (14/12/2022).

Kalimat ‘Laa Ilaha Illallah’ merupakan bagian dari Syahadat yang menegaskan bahwa tidak ada tuhan selain Allah. Tak heran jika warganet langsung murka melihat Emil Mario menggabungkannya dengan kata yang tak sopan.

Tanpa berlama-lama, sang seleb TikTok langsung meminta maaf atas tindakannya ini setelah menuai beragam hujatan.

Baca Juga:

Kenalan di TikTok Langsung Nembak, Ratu Rizky Nabila Ungkap Momen Pertama Ketemu Suami

Seleb TikTok dengan 7,3 juta pengikut itu langsung merilis permintaan maaf melalui Instagram Stories.

“Sebelumnya gue pengen minta maaf sebesar-besarnya untuk video terakhir yang gue buat di TikTok. Tidak ada sedikitpun niatan dari hati gue untuk menjatuhkan atau menghina agama mana pun, harusnya gue bisa research lebih lagi apa yang gue omongin sebelum gue membuat video,” tulisnya.

“Gue tumbuh besar di keluarga dan teman dari berbagai macam ras dan tidak ada sedikit niatan dari hati gue untuk mau menghina. Tindakan yang gue lakuin tidak gue benarkan dan gue bisa belajar dari hal ini. Sekali lagi mohon maaf have a good night everyone,” sambung seleb TikTok yang sebelumnya mengaku pendukung LGBT ini.

Baca Juga:

Profil Stacey Ryan, Pelantun Fall in Love Alone yang Viral di TikTok

Meski sudah minta maaf, Emil Mario terus menerima hujatan warganet.

“Perasaan sebelum upload kan dia lihat hasilnya. Masa nggak mikir ya. Oiya lupa, dia nggak ada pikiran,” cibir akun @indahpristinasari.

“Please ada nggak ada ya yang mau ngelaporin begini? Bagiku ini penghinaan banget sih. Terlepas dia ngucapin nggak sengaja, tapi kenapa diposting?” sahut akun @equanimity.

Baca Juga:

6 Fakta Mario G. Klau, Lagu-Lagu Ciptaannya Viral di TikTok

Kontributor: Chusnul Chotimah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Seleb TikTok Emil Mario Dihujat, Sambung Kalimat Syahadat dengan Kalimat Jorok: Masa Nggak Mikir? | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2022/12/15/083000/seleb-tiktok-emil-mario-dihujat-sambung-kalimat-syahadat-dengan-kalimat-jorok-masa-nggak-mikir

Comment