Semua Uang Ayu Ting Ting Dipegang Ibunya: Wajar Banget Kariernya Panjang dan Bagus Terus

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Semua Uang Ayu Ting Ting Dipegang Ibunya: Wajar Banget Kariernya Panjang dan Bagus Terus ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-11-28 21:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Semua Uang Ayu Ting Ting Dipegang Ibunya: Wajar Banget Kariernya Panjang dan Bagus Terus

Matamata.com – Ayu Ting Ting blak-blakan dengan Hesti Purwadinata kalau dirinya tak pernah tahu berapa jumlah kekayaannya sekarang. Dia bahkan tak tahu berapa penghasilan dari kerja kerasnya selama ini.

Menurutnya, dia hanya berkerja dan menyerahkan semuanya pada sang ibu, Umi Kalsum untuk memegang semua uangnya.

Menariknya, Ayu seperti anak sekolahan yang hanya minta jatah harian ketika akan berangkat kerja.

Baca Juga:
– Boy William Kenalkan Ayu Ting Ting sebagai Pacar, Reaksi Song Joong Ki Jadi Sorotan

“Gue tuh nggak pernah tahu duit gue ada berapa. Tiap berangkat kerja gue minta duit sama ibu paling dikit Rp 500 ribu dan paling banyak Rp 1 juta kalau nggak minjem asisten,” beber Ayu Ting Ting.

Video pengakuannya itu kemudian disoroti netizen dan menjadi viral setelah diunggah ulang akun Instagram @insta_julid pada Senin (27/11/2022).

Banyak netizen yang salut dengan apa yang dilakukan Ayu Ting Ting. Ini karena dia benar-benar membahagiakan keluarganya bukan cuma dirinya.

Baca Juga:
– 7 Penyanyi Dangdut Termahal, Bayaran Lesti Kejora Lebih Mahal dari Ayu Ting Ting

Kenapa rejekinya bagus, krn dia memuliakan orang tuanya. bukan fansnya sih, tapi emang bener loh kalo kita ngasih ortu khususnya ibu langsung diganti 2x lipat sama allah. gw sendiri ngalamin. panjang umur mamaku… panjang umur pintu rezekiku,” komentar netizen.

Ini baru anak hebat,membuat orang tua kaya,bukan orang tua yg membuat anaknya kaya,setidaknya sdh membahagiakan kedua ortunya,dan sudah membalas jasa-jasa ortunya,walaupun jasa ortu nga bs dibeli dgn uang,tp ortunya bs beli apa yg dia mau lewat anaknya,yg nyinyir iri Krn blm bs membahagiakan ortunya,” komentar yang lain.

Baca Juga:
– Ngadu ke Song Joong Ki, Boy William Ngaku Pacari Ayu Ting Ting

Mungkin ini lah mengapa ayu ting ting rezekinya tidak pernah putus karna dia memulaikan orang tuanya dan lebih membahagiakan keluarga dan orang sekitarnya di banding berpoya poya dan menghabiskan uang untuk hal yang tidak ada manfaatnya….karna ketika kita di titik terendah yang ada dan membantu kita adalah keluarga,” sanjung yang lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Semua Uang Ayu Ting Ting Dipegang Ibunya: Wajar Banget Kariernya Panjang dan Bagus Terus yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/dangdut/2022/11/28/210000/semua-uang-ayu-ting-ting-dipegang-ibunya-wajar-banget-kariernya-panjang-dan-bagus-terus

Comment