Shin Tae-yong Bawa Perubahan untuk Timnas Indonesia

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Shin Tae-yong Bawa Perubahan untuk Timnas Indonesia ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-07 00:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Shin Tae-yong Bawa Perubahan untuk Timnas Indonesia

Suara.com – Bos Kalteng Putra Agustiar Sabran menyebut pelatih Shin Tae-yong memberikan banyak perubahan positif untuk Timnas Indonesia meski gagal kalahkan Vietnam di semifinal Piala AFF 2022, Jumat (5/1/2023).

Duel Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta harus berakhir imbang tanpa gol.

Padahal, Timnas Indonesia punya beberapa peluang yang jika mampu dimanfaatkan dengan baik, bisa memberikan kemenangan perdana atas Vietnam setelah enam tahun terakhir selalu berada di bawah bayang-bayang rivalnya tersebut.

Bos Kalteng Putra Agustiar Sabran jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Agustiar sengaja hadir ke SUGBK buat menyaksikan skuad Garuda bertanding. Ia terbang langsung dari Palangkaraya ke Jakarta demi menonton aksi Marc Klok dan kawan-kawan.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Ditahan Imbang Vietnam, Jokowi: Masih Ada Kesempatan di Leg Kedua

“Saya yakin Shin Tae-yong bisa membawa Timnas Indonesia lebih baik lagi,” katanya saat ditemui sebelum kick-off Timnas Indonesia vs Vietnam.

Pada awalnya Agustiar memprediksi Timnas Indonesia menang dengan skor 2-0. Sayang, tebakannya tidak tepat karena tak ada gol terjadi.

Pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan (nomor 12) dan Rizky Ridho (nomor 5) sedang berduel dengan pemain Vietnam, Vu Van Thanh (tengah) dalam pertandingan semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta hari Jum'at (6/1/2023) sore WIB. (Twitter/@theaseanball)
Pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan (nomor 12) dan Rizky Ridho (nomor 5) sedang berduel dengan pemain Vietnam, Vu Van Thanh (tengah) dalam pertandingan semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta hari Jum’at (6/1/2023) sore WIB. (Twitter/@theaseanball)

Lebih lanjut, Agustiar mengaku sudah siapkan bonus untuk penggawa Timnas Indonesia jika menang melawan Vietnam. Bahkan, ia berencana terbang ke Vietnam jika bisa memenangi laga.

“Kalau menang, saya sudah siapkan bonus untuk Timnas Indonesia. Jumlahnya rahasia asalkan menang,” pungkasnya.

Timnas Indonesia akan kembali melawan Vietnam di leg kedua yang berlangsung di Stadion My Dinh pada 9 Januari 2023. Tentu hasil 0-0 cukup merugikan mengingat Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan bakal tampil di hadapan suporter lawan.

Baca Juga:
Banyak Peluang Terbuang di Depan Gawang Vietnam, Shin Tae-yong Lagi-lagi Keluhkan Finishing Timnas Indonesia

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Shin Tae-yong Bawa Perubahan untuk Timnas Indonesia yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2023/01/07/000000/bos-kalteng-putra-shin-tae-yong-bawa-perubahan-untuk-timnas-indonesia

Comment