Shin Tae-yong Bisa Dipecat Kalau Timnas Indonesia Jelek di Piala Dunia U-20

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Shin Tae-yong Bisa Dipecat Kalau Timnas Indonesia Jelek di Piala Dunia U-20 ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-10 18:23:31.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Shin Tae-yong Bisa Dipecat Kalau Timnas Indonesia Jelek di Piala Dunia U-20

Suara.com – Media Vietnam menulis fans sepak bola Indonesia mulai meragukan kemampuan Shin Tae-yong setelah Timnas Indonesia kalah di semifinal Piala AFF 2022 melawan Timnas Vietnam. Bahkan media ini juga menulis masa depan Shin Tae-yong dipetanyakan.

Masa depan Shin Tae-yong ditentukan di Piala Dunia U-20 Mei 2023 mendatang. Disebut, PSSI tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak ke STY.

Padahal sebelumnya pada September lalu, PSSI disebut berencana memperpanjang kontrak dengan Shin Tae-yong, menyusul kemajuan Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih asal Korea Selatan itu.

“Media dan fans Indonesia mulai meragukan kemampuan pelatih ini. Ahli strategi kelahiran 1970 itu bisa saja dipecat lebih dulu jika “Tim Garuda” tidak bermain bagus di Piala Dunia U20 yang digelar di Indonesia,” tulis Media Vietnam Zingnews.

Baca Juga:
Link Live Streaming Babak Semifinal Piala AFF 2022 Leg 2 Thailand vs Malaysia

Tim nasional Vientam melaju ke semifinal Piala AFF 2022 usai mengandaskan perlawanan Indonesia dengan skor 2-0, di mana semua gol diborong penyerang Nguyen Tien Linh, pada laga leg kedua semifinal di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Senin (9/1).

Itu menjadi final keempat Vietnam sepanjang sejarah Piala AFF setelah tahun 1998, 2008 dan 2018.

Dari tiga final itu, Vietnam dua kali keluar sebagai kampiun yakni tahun 2008 dan 2018.

Di final Piala AFF 2022, Vietnam akan menghadapi laga final melawan pemenang dari semifinal lainnya yang mempertemukan Malaysia dan Thailand.

Pertandingan leg kedua semifinal Thailand versus Malaysia itu digelar pada Selasa (10/1) di Stadion Thammasat, Rangsit, Thailand. Pada leg pertama di Kuala Lumpur, Malaysia, Thailand tunduk 0-1.

Baca Juga:
Gagal Total di Piala AFF 2022! Pecat Atau Pertahankan Shin Tae yong? Piala Asia 2023 Jadi Kesempatan Terakhirnya

Adapun bagi timnas Indonesia, kekalahan dari Vietnam membuat mereka gagal memenuhi target PSSI untuk menjadi juara Piala AFF 2022.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Shin Tae-yong Bisa Dipecat Kalau Timnas Indonesia Jelek di Piala Dunia U-20 yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2023/01/10/182331/media-vietnam-shin-tae-yong-bisa-dipecat-kalau-timnas-indonesia-jelek-di-piala-dunia-u-20

Comment