Shin Tae-yong Terbang ke Inggris Temui Elkan Baggott agar Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Shin Tae-yong Terbang ke Inggris Temui Elkan Baggott agar Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-25 10:24:07.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Shin Tae-yong Terbang ke Inggris Temui Elkan Baggott agar Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Suara.com – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong langsung terbang ke Inggris menemui Elkan Baggott agar bisa dilepas ke Piala AFF 2022. Tujuannya yaitu bernegosiasi dengan klub Elkan agar mau melepasnya.

Seperti diketahui Piala AFF akan berlangsung pada 20 Desember 2022 sampai 16 Januari 2023. Sementara kejuaraan itu bukan agenda FIFA sehingga tak ada kewajiban klub melepas pemain.

Nah, aturan inilah yang diantisipasi Shin Tae-yong. Demi mendapatkan kekuatan terbaik, juru formasi asal Korea Selatan itu terjun langsung untuk melakukan lobi.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan) tengah berbicara dengan bek berdarah Indonesia-Inggris, Elkan Baggott. [Instagram/@PSSI]

Terutama untuk tim pemain-pemain abroad seperti Elkan, Sandy Walsh, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaemen. Sementara Saddil Ramdani, Jordi Amat, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arahan kemungkinan besar tak masalah karena bermain di Asia.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 vs Malaga U-19 Berakhir Imbang Tanpa Gol Pada Laga Uji Coba di Spanyol

Shin Tae-yong lebih dahulu ke Inggris menyambangi Elkan Baggott dalam melakukan manuver. Ia didamping analisnya Kim Jong-jin.

Dalam laporan di Instagram miliknya, Shin Tae-yong menonton pertandingan tandang Gillingham FC pada 22 November. Gillingham FC adalah klub yang meminjam Elkan Baggott dari Ipswich Town.

Shin Tae-yong turut mengabadikan kehadirnya di pertandingan, sekaligus berfoto bersama Elkan Baggott. Sehari kemudian, Shin Tae-yong dan Kim Jong-jin mendatangi klub Ipswich Town dan bertemu perwakilan klub.

“Pindah ke London dari Spanyol untuk menonton pertandingan tandangnya Elkan pada tanggal 22,” kata Shin Tae-yong dilansir dari Instagramnya, Jumat (25/11/2022).

“Sekalian kunjungan dan meeting dengan tim Elkan mengenai pemanggilan timnas untuk Piala AFF pada tanggal 23,” sambung pelatih 52 tahun itu.

Baca Juga:
Apparel Timnas Indonesia Go Internasional, Pelatih Bima Sakti Ikut Bangga

Namun, tidak dijelaskan usaha Shin Tae-yong berhasil atau tidak. Tentu sebagai pecinta sepak bola Tanah Air ingin agar skuad Garuda turun dengan kemampuan terbaik.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Shin Tae-yong Terbang ke Inggris Temui Elkan Baggott agar Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2022/11/25/102407/shin-tae-yong-terbang-ke-inggris-temui-elkan-baggott-agar-perkuat-timnas-indonesia-di-piala-aff-2022

Comment