Sinopsis Cek Toko Sebelah 2, Laura Basuki Gantikan Gisella Anastasia

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Sinopsis Cek Toko Sebelah 2, Laura Basuki Gantikan Gisella Anastasia ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-23 20:55:22.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Sinopsis Cek Toko Sebelah 2, Laura Basuki Gantikan Gisella Anastasia

Matamata.com – Cek Toko Sebelah 2 sudah mulai tayang di bioskop sejak Kamis (22/12/2022). Karya Ernest Prakasa tersebut telah lama ditunggu-tunggu setelah kesuksesan film pertamanya pada 2016 dengan 2,6 juta penonton.

Sebelum nonton di bioskop-bioskop terdekat di kotamu, ada baiknya simak terlebih dahulu sinopsis Cek Toko Sebelah 2 berikut ini.

1. Sinopsis Cek Toko Sebelah 2

Baca Juga:
Peran Gisel di Cek Toko Sebelah 2 Diganti gara-gara Kasus Video Syur? Ini Kata Ernest Prakasa

Sinopsis Cek Toko Sebelah 2 (YouTube/StarvisionPlus)

Cek Toko Sebelah 2 masih melanjutkan kisah keluarga Koh Afuk yang memiliki dua putra, Erwin dan Yohan. Erwin rupanya ingin melamar Natalie sang kekasih, tetapi tidak mendapat restu dari sang calon ibu mertua.

Perbedaan kelas sosial keluarga menjadi alasan Agnes ibu Natalie enggan memberikan restu kepada Erwin. Agnes juga trauma setelah rumah tangganya kandas dengan alasan serupa.

Kehidupan Yohan dan Ayu sang istri pun tak lepas dari masalah. Koh Afuk rupanya ngebet ingin punya cucu sehingga terus mendesak putra dan menantunya. Sedangkan Yohan dan Ayu sama-sama belum siap punya anak.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Cek Toko Sebelah 2, Peran Gisella Anastasia Diganti Laura Basuki

Namun melihat bisnis Yohan yang semakin sukses, Koh Afuk merasa tidak ada alasan lagi untuk menunda momongan. Lantas seperti apa akhir dari permasalahan Yohan dan Erwin? Jawabannya bisa diketahui dengan menonton Cek Toko Sebelah 2 di bioskop ya!

2. Cast

Sinopsis Cek Toko Sebelah 2 (YouTube/StarvisionPlus)
Sinopsis Cek Toko Sebelah 2 (YouTube/StarvisionPlus)

Cek Toko Sebelah 2 masih dibintangi para pemeran dari film pertama. Hanya saja karakter Natalie yang semula diperankan Gisella Anastasia digantikan Laura Basuki di Cek Toko Sebelah 2. Selain itu, film pertama Cek Toko Sebelah juga belum memunculkan karakter Agnes ibunda Natalie. Berikut daftar cast Cek Toko Sebelah 2:

Baca Juga:
5 Film yang Cocok Ditonton saat Imlek, Ada Ip Man dan Cek Toko Sebelah

Ernest Prakasa sebagai Erwin
Laura Basuki sebagai Natalie
Kin Wah Chew sebagai Koh Afuk
Dion Wiyoko sebagai Yohan
Adinia Wirasti sebagai Ayu
Maya Hasan sebagai Agnes
Widuri Sasono sebagai Amanda
Asri Welas dan Sonya, dan masih banyak lagi.

3. Pergantian Karakter dan Tokoh Baru

Sinopsis Cek Toko Sebelah 2 (YouTube/StarvisionPlus)
Sinopsis Cek Toko Sebelah 2 (YouTube/StarvisionPlus)

Pemain baru Cek Toko Sebelah 2 yang tidak muncul di film pertama di antaranya adalah Maya Hasan, Widuri Sasono, Edward Suhadi, Sylvester Aldes, Martin Anugrah, Rachman Avri, dan Pritt Timothy. Mereka akan memerankan tokoh-tokoh baru yang akan semakin menambah warna cerita Cek Toko Sebelah 2.

Sementara itu, Gisella Anastasia digantikan Laura Basuki untuk berperan sebagai Natalie atas keinginan Ernest Prakasa sebagai sutradara sekaligus penulis naskah bersama sang istri, Meira Anastasia. Rupanya peran Natalie sejak awal akan diberikan kepada Laura Basuki.

Namun karena Laura Basuki baru melahirkan pada 2016, Ernest Prakasa memilih Gisella Anastasia untuk film pertama. Selain itu, Gisel yang sebenarnya adalah penyanyi dirasa akan kesulitan memenuhi kebutuhan skenario. Pasalnya di film Cek Toko Sebelah 2, karakter Natalie merupakan sorotan utama.

Itu dia sinopsis Cek Toko Sebelah 2 dan fakta-fakta yang membuatnya semakin menarik untuk segera ditonton bersama keluarga maupun sahabat di bioskop. Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Sinopsis Cek Toko Sebelah 2, Laura Basuki Gantikan Gisella Anastasia yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/life/2022/12/23/205522/sinopsis-cek-toko-sebelah-2-laura-basuki-gantikan-gisella-anastasia

Comment