Sinopsis Susah Sinyal, Film yang Relate untuk Para Single Parent di Kota Besar

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Sinopsis Susah Sinyal, Film yang Relate untuk Para Single Parent di Kota Besar ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-03 22:46:34.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Sinopsis Susah Sinyal, Film yang Relate untuk Para Single Parent di Kota Besar

Ingin menonton film drama komedi keluarga yang tak cuma sekadar lucu tapi juga penuh arti? Susah Sinyal bisa menjadi pilihan. Film Susah Sinyal ini memotret kehidupan anak dan ibu yang tidak memiliki hubungan yang baik. 

Film Susah Sinyal disutradarai oleh Ernest Prakasa dan dirilis pada 2017 silam. Film yang mengambil lokasi di Sumba ini dibintangi oleh sederta aktor ternama seperti Adinia Wirasti, Refal Hady, Gading Marten, dan lain-lain.

Sinopsis Susah Sinyal

Film Susah Sinyal menceritakan seorang single parent yang berprofesi sebagai pengacara bernama Ellen (Adinia Wirasati). 

Baca Juga:Jefri Nichol Ngaku Ereksi Saat Adegan Ranjang, Apakah Mr P Berdiri Tanda Terangsang?

Namun karena kesibukan pekerjaan, Ellen jarang menghabiskan waktu bersama anak semata wayangnya, Kiara (Aurora Ribero). 

Selama ini Ellen dan Kiara tinggal serumah dengan Agatha, sang nenek yang sangat menyayangi Kiara.

Tapi suatu hari Agatha terkena serangan jantung dan meninggal dunia, kenyataan itu membuat Kiara sangat terpukul dan kehilangan. Sebab sang nenek lah sosok yang paling dekat dengannya.

Kini hanya tinggal Ellen dan Kiara yang berusaha untuk hidup berdampingan. Tapi meski serumah, mereka sadar ada tembok begitu tinggi di antara mereka.

Ellen yang selama ini sibuk bekerja pun bingung bagaimana caranya untuk mendekati sang putri. Terlebih ia memiliki cara mendidik anak yang berbeda dengan mendiang ibunya.

Baca Juga:Ledek Korban Adu Jotos Jefri Nichol, Ernest Prakasa Dihujat dan Dianggap Dukung Kekerasan

Jauh dari perhatian orangtua mebuat Kiara tumbuh menjadi remaja pemberontak dan kerap melampiaskan emosi di media sosial.

Ellen pun mencoba mencari solusi untuk mempererat hubungannya yang renggang dengan Kiara.

Setelah berkonsultasi ke psikolog, Ellen mendapatkan arahan untuk menghabiskan waktu bersama untuk saling mengenal satu sama lain.

Ellen memutuskan untuk mengajak Kiara berlibur ke Sumba. Namun berbeda dengan Jakarta, area tempat mereka berlibur di Sumba tidak memiliki internet dan listrik hanya menyala selama 12 jam, dari sore hingga pagi.

Dapatkah indahnya Sumba membuat hubungan ibu dan anak ini menjadi harmonis? Dan apakah tak adanya sinyal internet justru memantik masalah baru?

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Sinopsis Susah Sinyal, Film yang Relate untuk Para Single Parent di Kota Besar yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://mamagini.suara.com/read/2022/12/03/224634/sinopsis-susah-sinyal-film-yang-relate-untuk-para-single-mother-di-kota-besar

Comment